Huh.
Gila aja ya, sebulan gue cuma tidur jam 00.00 - 04.00 . Kan gila.
Mana seminggu sebelumnya gue gak tidur sedetik pun. Gue kan ah bilang,itu karna mikirin D.O .
BTW, kita lagi makan nih. Makan roti panggang pake selai kacang.
Gue gak mau pake selai kacang. Gue ga suka. Mending gue makan roti panggang ama coklat. Kan levih enak.
Gue yang bikin lagi.
Iya. Karena tetangga gue tau gue begadang mulu akhir akhir ini, ngawasin D.O gitu, tetangga gue ngasih gue coklat gede gitu.
Tinggal gue lelehin. Gue pake di roti. Walau ga mechin tapi kan tetep enak. Hehe.
Sekarang pukul...
10.45 .
Elah, kita bangun jam 6 dan beru selese sarapan jam segini?
Eh,ga deng.
Gue yang bangun jam segitu. Ade gue pada jadi kebo semua ya? Pada bangun jam 9 semua. Itu jam KOREA loh,bukan INDONESIA.
'Nyam... nyam... nyam...'
" Umm... Baekhyun? "
" prruut A-ah,ne unnie "
WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Itu ade gue bukan sih?
Baekhyun,jawab panggilan gue tapi dia malah keselek terus muncratin makanan di mulutnya ke badan Chen. Dikit sih,tapi kan menjijikkan gitu lho..." Yaakk! " Si Chen jijik banget tuh kayanya soalnya, dia bilang kaya gitu sampe mukanya aib banget.
" Hahaha...!!! " Suho dan yang lain ketawa kecuali Gue,Chen, & si cantik,Baekhyun.
" Omo! Baekhyun,Baekhyun. "
Elah, gue yang kena lagi dah nih. Wadau,kabur aja gue.
" Unnie, tolong aku,jangan pergi dulu... "
59)9) )7 !
Ngerti? Klo gak ya ga usah bingung. Nanti juga ngerti kok...
" N-ne,i-ini mau di ambilin kok t-tisunya "
SSSSKKKKIIIIPPPP
" WA!! "
" AAAAAKKKKK!!!!!!!!! "
" HAHAHAHAHA!!! "
Mas tatang, itu,si Baekhyun isengin si Suho,dia kan lagi kejar cicak tuh kan,terus pas Suho nunduk ke bawah sambil lari nyari cicaknya,
Baekhyun berdiri di depannya.
Baekhyun nyoel dikit pundak Suho, terus kan Suho reflek ngangkat pala kan,habis itu... ya dikagetin lah.
" Umm... unnie mau baca buku dulu ya,di kamar... nanti unnie balik lagi kok... "
" Ne unnie... "
Si Sehun jawab gue,sementara yang lain asik ngobrol.
Gue berdiri,dan mulai jalan ke arah kamar gue.
Kok kepala gue pusing ya? Kok?
Nggiingg
Sekejap yang gue liat cuma... ga ada. Setau gue,gue tuh mimpi,di ajak... ngedate gitu, entah gue ngedate sam siapa, gue cuma bisa liat ke 9 ade gue di satu orang itu. Mukanya gonta ganti orang gitu...
Gue bangun...
Ternyata,gue itu pingsan dari tadi. Gie mungkin di bawa ke kamar aja, mungkin mereka bingung mau apain aku.
Jadi dibawa ke kamar...
Dan yang hanya bisa gue lihat,Chanyeol,Chen,Suho,Baekhyun,Xiumin,Lay,D.O,Sehun,Kai, di sisi gue.
Kepala gue masih pusing banget, jadi gue pengen bilang klo gue pusing tapi... mulut gue kaku.
" Emmmhhh "
Gue kaget,dan mata gue tertutup lagi.
Apa separah itu?
Kok gue ga tau apa alasannya gue sakit?
Saat gue bangun, kepala gue ada kain,ternyata mungkin badan gue panas,jadi gue pegang pala gue pake tangan,bulan pake kaki.
Nying, badan gue panas banget anjir.
BTW,ini jam berapa?
00.45 ?!?
Gue pingsan selama itu kah?
Gue inget,mereka belom makan. Mau kepala gue sakit kaya apapun,gue rela ngorbanin itu semua buat masakin seauatu buat ade ade gue. Eeaakk. Tapumi bener sih...
Mereka masi itdur nyenyak di samping gue.
Gue keluar perlahan, gue masak sesuatu. Ya ayam goreng gitu, terus gue makan juga.
" CHEN,XIUMIN,LAY,KAI,D.O,CHANYEOL,SUHO,SEHUN,BAEKHYUN CANTIK,AYO BANGUN,KALIAN BELOM MAKAN KAN??? "Gue teriak gitu dari dapur. Mereka keluar.
" Unnie ga papa kan? Pasti gara - gara aku sakit kemaren deh,makannya unnie jadi sakit... mianhe unnie... "
Mas tatang,muka D.O memelas banget,ya gue peluk lah dia, terus gue bilang ", Aniyaa,ini salahku. Seharusnya,aku yang menjaga kesehatanku. Karena unnie,kalian semua bergadang semalaman. Unnie tidak apa apa, asal kalian yang menjaga... "
" SARANGHE UNNIE!!! "
Mereka teriak di depan gue secara kompak (4). Bangke, ini telinga gue bakal bolot nih kayaknya.
" hhmm... Gomawo..."
###################
Maaf ya,kali ini pendek doang. Tanganku lagi sakit nih, jadi susah nulisnya. Otak sih ga jebol, tapi tangan yang sakit. Aku usahain deh, chap kedepannya lagi lebih panjang.
Sorry for Typo...
Vote and Comment!
And see you in the Next Chap!
( maaf klo salah... )
###################
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku? EXO?
Fantasycerita : Gak jelas,banyak typo,dll hingga di langit ke tujuh Author : suka ngomong sendiri,kadang kerajinan tapi klo males behh... malesnya minta ampun deh... Elatdalah,saudara laki laki apa perempuan sih,paling cantik sendiri itu loh, si cabe cabea...