Hai perkenalkan namaku hana aku anak kembar yang masih duduk dibangku SD.kembaranku bernama hani... .......
Disuatu pagi..
"Hana hani duduk dulu ada yang kau dibicarakan papa dan mama"papa sepertinya ingin mebicarakan hal yang serius.
" apa pa?". Tanyaku.
"Kita akan pindah 2 minggu lagi,papa minta maaf". Papa meminta maaf.
" APAA??! KOK LOH??!".hani yang terkejut mendengar semua itu kebingungan.
"Kenapa pa?. Apakah kita selamanya disana atau..... bagaimana teman teman?. Kemana kita...". Belum selesai pertanyaanku mama memotong kalimatku.
"Papamu pindah kerja....hanya 2 bulan saja... 2 miggu lagi kita pindah ke kota sebelah...kau boleh menghabiskan akhir pekan bersama teman temanmu". Mama menjawab semua pertanyaan yang hendakku tanyakan.
"Apakah tempatnya nyaman ma?,apakah kita cepat mendapat teman baru?". Giliran hani bertanya.
"Ya ...tempatnya sih nyaman".. seperti ada yang disembunyikan mama...aku tidak tau....
"hah....ya sudahlah ". Kataku & hani,lalu.menghembus nafas.
setelah sarapan kami berangkat sekolah dengan muka sedih.
"Haii,kok kalian sedih gitu sih?". Rhin menyapa kami sekaligus bertanya.
"Haah!,udah nanti aja ayo ke kelas". Aku menarik tangan rhin.
Bella yang juga kebingungan kenapa hani seperti itu,hani menggandeng bella.
"Han,kenapa kalo sedih ya cerita aja jangan kayak gitu". Tanya bella.
" aaku...". Hani yang tidak sempat menjawab katena bell masuk telah berbunyi.
"Udah nanti aja lah pas istirahat bareng sama hana & rhin".Hana langsung masuk bersama aku , rhin,bella.
Pelajaran pun dmulai oleh mis titi.
"PEEEEET PEEEET PEEET". Bell istirahat berbunyi semua anak berseru lalu kekantin.
*kelas pun sepi*
"ayo ke...". Hani memotong kaliamat bella Lalu menarik tangan bella
" ey! Hey!, kenapa ni? ". Tanya bella kebingungan.
" dikelas aja soalnya lagi sepi". Hani yang daritadi sangat murung memilih untuk dikelas.
Untungnya aku sudah tidak murung lagi.
"Memangnya kenapa hani,hana,kalian sampai murung gitu". Tanya Rhin.
" Se...se sebenarnyaa...k..k.kami mau pindah rumah ke kota sebelah jadi kami juga pindah sekolah,aaku sedih pisah dengan kalian".😢😢. Hani menghembuskan nafas berat.
"Owh...begitu ya....aku juga sedih...". Bella memeluk hani.
"Ahiya....dekat sini ada mall kan? ". Aku memastikan. Semuanya menganggguk.
"Baguss!. Besok kan libur kita kesana yuk!".
"Yuk!". Jawab semuanya.sekarang hani terlihat senang .
* * *
PAGINYA
Aku terbangun lalu segera mandi diikuti hani.setelah sarapan, aku dan hani diantar papa menuju mall dekat sekolah.
"Kalian menunggu dimana? ". Tanya papa.
"Di depan, yang ada tamannya". Jawabku.papa hanya mengangguk.
10 menit kemudian kami sampai di taman depan mall. Setelah turun dan berpamitan kami nerjslan menuju tempat yang sudah ditentukan.
Aku mendengar tawa dan candaan bella, lantas berlari menuju arah suara itu.
" hai!. Apakah kalian sudah menunggu lama? Ayo segera masuk". Tanyaku sekaligus mengajak masuk.
" Tidak ayo masuk! ". Jawab rhin cepat.lalu berjalan masuk.
* * *
Setelah menikmati HO (Hangout). Kami pulang ke rumah masing masing.kami membeli gelang persahabatan agar nanti kalau sudah pindah kita masih ingat satu sama lain... .
Aku dan hani dijemput oleh papa.papa juga bertanya seru atau tidak. Kaki menjawab lebih dari seru!.
20 menit kemudian kami sampai dirumah tepat pukul 15 : 00 kami sampai.
"MAMA kami pulang". Teriak hani.
"Hai, kalian lebih baik mengganti pakaian lalu mengemasi barang yang ingin kalian bawa".perintah mama.
"Baik,mama memangnya rumah ini akan ada yang menempati?". Tanya hani
" tantemu ingin keluar negri rumah ini kan dekat bandara jadi tantemu ingin menginap satu minggu saja". Jelas mama.
Aku dan hani hanya mengangguk .lalu menemasi barang yang ingin dibawa.
* * *
1 minggu kemudian, tidak terasa waktu kaki tinggal satu minggu disini. Kami sering jalan jalan bersama teman sekolah maupun teman rumah.
Hari ini aku datang ke sekolah seperti biasanya dengan muka senang.setelah bell berbunyi kaki masuk,pelajaran pun dimulai. Pelajaran ksli ini adalah IPA dengan mr. Park.
Mr. Park adalah guru dari korea yang pindah ke tempat kami...dia sangat baik ,ramah. Aku memperhatikan penjelasan Mr. Park dengan baik.
Jam istirahat tiba seperti biasa kamu menuju kantin sekolah.setelah makan kami kembali ke kelas.Bell pulang berbunyi. Kami pun pulang dijemput papa.
12 menit kemudian kami sampai dirumah. Mama menyuruh kami untuk segera mengganti pakaian lalu makan siang.
Hampir setiap hari kami seperti ini........
THE MISTERY GARDEN CHAPTER-01 THE END.
BERSAMBUNG.....KE CAHPTER-02
YOU ARE READING
The mistery garden
HorrorMisteri taman yang indah nakun menyeramkan dipecahkan oleh seorang anak yang masih SD.