PINDAH RUMAH
Akhirnya hari dimana kami akan pindah datang juga. Berat rasanya untuk pindah. Kami meninggalkan beberapa barang barang dan juga semua teman kami.
"Hey,jangan sampai kalian tertinggal". Papa mengingatkan kami.
Aku dan hani naik ke mobil.
"Perjalanan kita lumayan lama dan jauh jadi bersabar ya". Mama memberitahu kami setelah semua siap.
Aku dan hani mengangguk dengan muka sedih.
Kami mulai perjalanan.perasaanku tidak enak mungkin karena rumah baru atau ah aku tidak mau memikirkannya.
30 menit kemudian aku tertidur pulas.
* * *
3 jam kemudian akhirnya kami sampai dirumah baru. Hani membangunkanku ketika sudah sampai akupun turun dan melihat rumahku yang baru. Rumah ini tingkat 2 lalu rumah ini juga berada disamping taman yang asri dan indah.
"Hana..". Papa yang menyebut namaku membuat ku kaget. Aku mengambil barangku dan memasukan ke rumah.aku dan hani mendapat kamar di lantai 2 .setelah itu kami izin untuk bermain ditaman sebelah rumah. Mama dan papa juga mengizinkan kami. Saat kami bermain aku tidak sengaja melihat gedung tapi hanya seperti bayangan. Aku tidak mempedulikan nya. Aku terus bermain.
MALAMNYA.....
Setelah mengganti pakaian dan makan malam kami tidur. Sebelum tidur aku melihat keluar jendela aku kembali melihat gedung itu lalu aku bertanya kepada hani.
"Han...kamu liat gak gedung yang diluar". Tanyaku. Lalu hani melihat ke luar jendela.
"Tidak". Jawabnya singkat.
"Memangnya ada apa". Tanya hani heran.Aku menggeleng dan segera tidur.
***
Paginya....
"Haah". Aku terbangun. Aku teringat kemarin aku melihat gedung aneh itu lalu aku melihat ke jendela. Aku tidak melihat gedung itu tapi ditaman itu hanya ada taman kecil yang indah.
"Non...ayo bangun". Bi suti membangunkan kami. Aku segera turun dari kasur lalu segera sarapan. Firasat ku tidak enak tentang mama dan papa. Ternyata saat sarapan mama bilang agar pekerjaan papa cepat selesai mama akan membantu papa. Mama juga bilang mungkin akan lembur berkerja demi aku dan hana. Besok kami mulai bersekolah. Aku dan hani memutuskan main ditaman saat ada beberapa anak seumuran kami bermain disana. Kami ingin mencari teman karena bosen di rumah.
"H - hai apakah kami boleh bermain dengan kalian". Tanyaku gugup. Awalnya mereka menjauh lalu berkata bahwa kaki boleh bermain bersama mereka.
" oh yaa!.... kita kenalan yuk!". Kata seorang laki laki disebelahku. Semua setuju dan mengangguk.
"Namaku kirana panggil aku ana". Kirana memperkenalkan diri nya.lia berkacamata sejak umur 8 tahun.
"Aku hani dan ini kembaranku hana". Kami memperkenalkan diri. Dan menceritakan kenapa kami harus pindah kesini.
"Aku leo". Leo yang memperkenalkan dirinya.
Setelah berkenalan kami bermain bersama. Aku kembali melihat gedung itu. Sekarang lebih jelas dari biasanya. Gedung itu setengah jadi. Kali ini aku memperhatikan lebih jelas.
"He-hey hana". Leo yang melihatku diam bingung .
"OOH o ya ya". Kataku. Sekejap gedung itu hilang.setelah puas bermain kami pulang ke rumah masing masing.papa dan mama belum pulang juga kupukir mereka tak akan pulang malam ini. Ternyata mereka pulang.
"KAMI PULANG anak anak!". Kata mama dan papa pada pukul setengah 11. Mereka menyuruh kaki untuk tidur karena besok hari pertama sekolah di sekolah baru.
THE MISTERY GARDEN CHAPTER-02 THE END
BERSAMBUNG KE THE MIISTERY GARDEN CHAPTER-03 MINGGU DEPAN
PESAN DARI AUTHOR :
maaf ya minggu ini UP nya telat🙏🙏🙏 dikarenakan authornya ada acara keluarga dan gak sempet nulis cerita ini. Maaf ya kalo ada typo🙏🙏
YOU ARE READING
The mistery garden
HorrorMisteri taman yang indah nakun menyeramkan dipecahkan oleh seorang anak yang masih SD.