Sudah 1000 thn berlalu sejak Kaname Kuran mengorbankan jantungnya dan melenparnya ke tungku pembakaran yang di gunakan untuk pembuatan senjata para hanter.
Vempir knight by matshuri hino
KanaZero
Yaoi, romance, angst, bl, mpreg, family, oc, typo bertebaran.
Rated T
Kini pureblood itu telah kembali, setelah seorang wanita mengorbankan hidupnya dan memberi jantung baru pada sang pureblood, wanita itu adalah Yuuki Kuran adik sekaligus tunangan Kaname di kehidupan Yang lalu, Kaname memang sudah kembali tapi semua ingatan yang ada di masa lalunya telah hilang, dia tidak bisa mengingat apapun soal masalalunya itu, wanita itu juga meninggalkanya dengan dua orang remajah yang mengaku sebagai anaknya.
Setelah terbangun dari tidur panjangnya itu sang pureblood menjalani kehidupanya sebagai manusia seperti keinginan Yuuki, adiknya itu yang ingin Kaname bisa hidup seperti manusia biasa dan Karna sebenarnya Kaname juga melupakan kalau dia sebenarnya seorang pureblood vampir.
Kaname juga selalu mencoba mencari kembali memori ingatannya Yang hilang dengan di bantu kedua remajah Yang hidup dengannya kadua remajah itu adalah Ai Kiryu Kuran dan Ren Kiryu Kuran mereka berdua bersaudarah kakakberadik.
*****
Pagi ini cuaca sangat cerah dan udara sangat sejuk, di sebuah kamar mewah Yang di tempati seorang pria tampan dengan tubuh atletis, rambut berwarna coklat kehitaman, memiliki tubuh tinggih atletis dan memiliki bola mata berwarna merah kecoklatan, kamar itu dalam keadaan sunyi seperti biasanya kamar itu seperti tidak Ada penghuninya, sedangkan pria Yang menghuni kamar ini seperti biasa sedang melamun di sebuah jendelah kaca besar Yang berada di kamar itu, memandang keluar jendelah dan melamun itu adalah kebiasaan pria pureblood itu setiap lagi sendirian.
" hari ini cerah mungkin akan bagus jika jalan-jalan sebentar " monolok sang pureblood, dan beranjak kekamar mandi, setelah selesai mandi Kaname berjalan menujuh ke sebuah lemari besar untuk mengganti pakaianya.
Setelah selesai semuanya Kaname berjalan keluar dari rumah besar yang di tempatinya itu untuk melakukan apa yang di katakanya tadi yaitu jalan-jalan pagi.
Di tempat berbedah sebuah rumah sederhana tapi terlihat nyaman untuk di tinggali sebuah keluarga, tapi sanyang karna rumah itu hanya di tinggali seorang remajah yang manis memiliki warna rambut silver dengan warna mata ungu seperti batu amets, umurnya masih 18 tahun, pemudah itu adalah Zero Kiryu seorang pelajar kelas 3 SMA , Zero memang tinggal seorang diri kedua orang tua dan adik kembar Zero telah tawas di sebuah kecelakaan beruntun yang meninpah mereka lima tahun lalu, saat itu mereka sekeluarga pergi piknik bersama untuk meranyakan ulang tahun Zero dan adik perempuanya Ichiru yang berumur 13 tahun, semua keluarga Zero harus tewas di kecelakaan itu meninggalkan Zero sendirian di dunia ini.
" gawat aku kesiangan aku bisa terlambat sial" kata Zero setelah melihat jam Yang Ada diatas meja nakas di samping ranjangnya, dia bergegas bangun dari ranjangnya dan bergegas menujuh kamar mandi untuk membesikan diri, memakai seragan sekolahnya dan bergegas keluar kamar menujuh dapur untuk mengambil dua lembar roti tawar dan mengolesnya dengan selai, meminum susu sebelum beranjak keluar rumahnya dengan membawah roti yang tadi di buatnya, Zero harus berlari jika dia tidak ingin terlambat masuk sekolahnya, terus berlari menujuh sekolanya sambil sesekali melihat jam yang ada di pergelangan tangannya.
Jarak dari rumahnya ke sekolanya tidak terlalu jauh bisa di tempu dengan jalan kaki sekitar 25 menit, jika dengan naik sepeda hanya 15 menit sudah sampai, tapi jika terlambat seperti ini dia tetap saja harus berlari dan sekolah akan di mulai 15 menit lagi jadi Zero haru cepat karna terlalu terburu- buru dan berlari kencang membuat Zero tidak menyadari seseorang yang berjalan dari arah tikungan jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REUNI (KAZE)
VampirePertemuan kembali dua orang pemuda yang pernah menjalani kehidupan di masalalu yang sama, dan dalam keadaan keduanya kehilangan ingatan merekah yang ada di masa slalu mereka. Di saat itu timbul perasaan aneh pada keduanya, perasaan ingin slalu bersa...