lesung mu mengalihkan duniaku

3K 343 30
                                    

akhirnya jalan-jalan malam pun jadi, sekarang para laki-laki kecuali bambam menunggu para perempuan ditambah bambam *kalian tau sendiri kan kalau bambam mau jalan pasti ngapain*.

"yok." bambam keluar dari kamarnya bersamaan dengan Lisa.

'duh kok gua dugeun dugeun ia?malah cantik banget' -hati bambam cabay tailan

"yuk" panggil lisa yang otomatis membangunkan bambam dari lamunannya.

semua laki-laki + lisa udah ngumpul diruang kumpul, tiba-tiba chaeyeon datang dan langsung duduk di sebelah jaehyun yang emang sampingnya kosong.

"je follow ig gua dong"ucapnya, jaehyun hanya membalas dengan gumaman 'hm' yang tandanya sudah dia follow.

"spamlike lah" ucap chaeyeon lagi

"banyak maunya lu" balas jaehyun sambil menampilkan lesung pipitnya.

"hih pamer lesung lu" ucapnya sambil berdecih.

"yang penting gua ganteng" jawab jaehyun sambil mengacak pelan rambut chaeyeon.

mereka tidak sadar kalau daritadi anak seju sudah lengkap ngumpul dan sekarang mereka menjadi tontonan anak seju.

"jae sama cece cocok iaa" ucap jihyo sambil mengemil keripik singkong kusuka kamusuka.

dan mereka juga ga menyadari kalau sedari tadi ada dua orang yang melihat gerak gerik mereka dan merasa tidak suka.

-----

"eh ho ke stan sate yok kayanya enak deh" jihyo si dewa makan pun langsung menarik tangan jiho untuk pergi makan bersamanya.

"lepas.lu makan sama yang lain aja" ucapan jiho menjadi dingin, ia menarik cukup keras tangannya dari tangan jihyo sampai jihyo terhunyung ke belakang dan hampir jatuh kalau tidak ada yang memeganginya dari belakang.

"eh santai dong" ucap yang menahani jihyo tadi, yugyeom.

yang disuruh santai tadi pergi meninggalkan jihyo dan yugyeom.

"dia kenapa sih hyo?" tanya yugyeom

"gatau gua gyeom, tiba-tiba jadi gitu. eh btw temenin gua ke stan sate yok kayanya disana satenya enak" ajak jihyo, dia gak sadar kalo tangannya lagi megangin tangan yugyeom. yugyeom mah enak aja sambil senyam senyum.

-----

jiho berjalan sendiri sambil melamun, 'kenapa gua cemburu sama dia, gua kan bukan siapa-siapa' batinnya.

dia gak sadar kalau sekarang dia hampir ke tengah jalan, tiba-tiba ada mobil dengan kecepatan tinggi hampir menabraknya sebelum seseorang berteriak lalu menarik tangannya.

flashback

"jae ayok kesana pengen makan seblak nih" ajak chaeyeon

yang diajak cuma angguk-angguk aja, jaehyun itu orangnya cuek menurut anak-anak seju. dia mah masa bodo kalo diajak ngomong, paling kalo ga 'hm' 'ya' 'ga' kalo nggak cuma manggut-manggut aja.

tatapan jaehyun berpindah ke jalan raya, dia melihat seseorang yang dia kenal sedang berjalan ke tengah jalan.

dia langsung berlari tanpa mendengarkan teriakan chaeyeon ke arah sana sebelum orang itu tertabrak mobil dengan kecepatan tinggi.

"JIHO AWAS!"

flashback off

jiho sadar dari lamunannya setela seseorang meneriaki namanya lalu menarik tangannya, mungkin karena tarikannya terlalu kencang jiho langsung menabrak dada bidang orang itu *yailah gua mah pengen juga jadinya:( *

'jae? jiho?' batin chaeyeon setelah melihat jaehyun dan orang yang ada di dekapannya itu.

chaeyeon berbalik dan menemukan seseorang berwajah malaikat yang sedari tadi melihatnya dengan tatapan bingung.

"chae?" ucap eunwoo

-----

"lu kenapa? hampir aja ketabrak" kata jaehyun yang masih memeluk jiho yang diam saja.

mereka masih pelukan, padahal dari tadi jiho mau ngelepas tapi selalu gabisa soalnga jaehyun meluk dia kuat banget.

"jae lepasin gua" ucapnya dingin.

"kasih tau dulu lu kenapa baru gua lepasin" jawab jaehyun.

"okey gua kasih tau, jaehyun gua tau kalau lo bakal anggap gua aneh. gua suka sama lu dan gua cemburu ngeliat lu sama cece, gua tau kalau cece lagi ngejar-ngejar lu. gua selalu pengen ada di dekat lu tapi lu terlalu dingin dan ga peka. hiks." sekarang air mata jiho udah gabisa kebendung lagi, dia nangis di dekapan seorang jung jaehyun.

"ho?" balas jaehyun melepas pelukannya lalu melihat wajah jiho yang menangis.

"gua juga suka sama lu" lanjutnya lalu tersenyum. ia langsung ngelapin air mata jiho pake tangannya.

"hah?a-apa?" ucap jiho masih ga ngerti.

"GUA SUKA SAMA LU JI, KIM JIHO" teriak jaehyun sontak membuat beberapa sorot mata memperhatikannya.

blush

jiho tidak dapat menahan betapa malunya sampai pipinya sendiri merona. senyuma jaehyun sangat manis, membuatnya hanyut dalam pikirannya.

"ji, gua tau ini terlalu cepat. jadi pacar gua? kita jalanin semua bareng-bareng" ucap jaehyun sambil menggenggam tangan jiho.

tanpa pikir panjang jiho langsung menangguk dan tersenyum manis.

-----

teruntuk kalian yg minta part jiho :) maaf kayanya part ini mengecewakan ya :(
miannn... juga buat yg mungkin nungguin ini :(

tbc.

kos-kosan seju- 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang