hari ini hari minggu. rencananya mereka mau jogging, sekarang sekitaran jam setengah 6 .rose ngumpulin anak-anaknya dan mukulin june karena ga bangun-bangun padahal dia yang nyuruh.
akhirnya lisa,bambam,eunwoo,mingyu menunggu umi dan abi serta yang lain bersiap.
"jadi hari ini jadwal bambam lisa masak makan malem ye, awas kaga enak" mingyu senang karena ia hari ini bebas dari dapur malem malem.
"iya nih lis, mau masak apa lu berdua?" kata eunwoo sambil menunjukan muka bingung.
'bayangin aja gantengnya gimana :')' -author yang habis di phpin :')
"ada lah, rahasia! ya kan bam"jawab lisa sambil meletin lidahnya.
"hooh, belum beli bahannya aja sih gua" balas bambam sambil mengeringkan rambut abu-abunya yang basah sehabis mandi.
"gimana gimana? udah pada siap?" tanya june yang tiba-tiba keluar dengan memakai baju dan topi hitam.
"WAHH BAJUNYA SAMAAN ITEM!!AKHIRNYA KALIAN AKUR" teriak lisa tiba-tiba setelah melihat rose turun dari tangga.
"ALHAMDULILLAH AKHIRNYA KAGA ADA LAGI KDRT DI KELUARGA SEJU" ucap bambam dengan keras.
sontak semua anak seju keluar dari kamar mereka lalu mengejek 'abi umi' mereka itu.
"heh kualat kalian ya" walaupun terbilang santai, tapi tatapan rose itu loh yang bikin merinding.
june sih cuma senyam senyum kaya orang gila.
"jadi kapan ini kita berangkat? hampir jam 7 nih" ucap jiho yang kesusahan mengikat rambut panjangnya.
"ayok udeh"
satu persatu dari mereka pun keluar lalu berlari kecil untuk pergi ke taman.
10 menit telah berlalu, sujeong dan jiho memutuskan untuk beristirahat. sedangkan jihyo mencari jajanan. yang lain tetap melanjutkan olahraga.
"udah jam 9 nih, pulang yok" ajak jungkook yang terlihat basah kuyup karena keringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
kos-kosan seju- 97line
Hayran Kurgu1997© best product "selamat datang di kos-kosan kami".