Sabtu,21,10
Line.
Yoongi:jenn? gue pengen ketemuan ama lu bisa g?
Jennie:mau ngapain emng? Tumben banget ngajak ketemuan.
Yoongi:lu mau kgk?
Jennie:ya mau lah. dmn?
Yoongi:di cafe tempat nongkrong bangtan itu.
Jennie:sekarang?
Yoongi:mau gue jemput?
Jennie:lah?
Yoongi:lah?
Jennie:paan si
Yoongi:tunggu gue,gue di jln.
Jennie:tau dari mana rumah gue?
Yoongi:harus bngt lu tau?
Jennie:gk juga si, yodah ati-ati lu.
Yoongi:hm.
•
What the-
Gue harus ngapain sekarang? yatuhan kenapa ngedadak si ni orang? duh ko deg degan yak?
Oke Jennie, lu harus tenang.
Pilih baju sekarang,tapi style nya harus kek gimana? duh gusti tolong berbi, berbi lagi labil yatuhan.
Yauda lah gue pilih dress code red, dengan rambut di cepol :v, terus dandanan si gak menor karena gue tau Yoongi gak suka cewek menor.
Dia ngajak gue ngedate kan?
Duh kok jadi salting gini,gue buka hape niat nya chat Yoongi, tapi terlintas di pikiran gue, gue harus cerita ke Jisoo.
💨💨💨
Line.
Jennie:sumpah demi dollar suho, jisoo lu harus dengerin gue s e k a r a n g.
Jisoo:emang ketikan bisa didengerin ya?
Jennie:yatuhan punya sohib kok gini-gini amat :").
Jisoo:bener kan gue?
Jennie:yauda, pokok nya gue sekarang lagi darurat.
Jisoo:kenapa lu? kaki kucing lu kepentok meja lagi?
Jennie:gak. G u e d i a j a k d a t e s a m a Y o o n g i.
Jisoo:t e r u s g u e h a r u s g i m a n a?
Jennie:lah? kok lu gitu si? gue bingung nanti harus gimana :")
Jisoo:lah kan elu yang ngedate :v
Jennie:dia jemput gue sekarang duh tau aja deh kalo gue sukanya di jemput :")
Jisoo:yauda tinggal tunggu,jan lupa tugas IPA kerjain noh
Jennie:lah upil dugong malah diingetin sgala lagi :v
Jisoo:karna gue sohib yang baik.
Jennie:tai lu.
💨💨💨
Ehh ada suara pesawat eh mobil.
"Maaf lama, biasa macet malming."dengan tampilan yang ah- sudahlah,sebenernya gue pengen pingsan tapi gengsi lah.
Pembukaan pintu yang sempurna.
"Gak apa-apa kok Yoon, santai aja"mati gue mati :"( kenapa gue yang salting sedangkan dia natap gue dari atas sampe bawah.
"Eh mau masuk dulu?"
"Gak usah yuk langsung aja"yaudah gue langsung bawa sling bag gue dan menuju mobil nya.
Gue pun masuk mobil disusul dengan pangeran yakali. dan gue masang seat belt dan Taraaaaa.
"Jenn?gue punya sesuatu buat lu." mulai deg deg an gue baru juga jalan Yoongi aku tu gak bisa diginiin.
"Apaan?"Ya otomatis gue nanya lah :v
"Tuh liat dibelakang"alhasil gue pun ngeliat ke belakang dan- , satu tangkai Mawar putih.
"Yaampun makasih banget loh,tau aja kalah gue suka Mawar putih" sumpah kenapa dia bisa tau hobi gue makan Mawar putih eh-
Dia cuma smirk doang dan gak ngejawab berterimakasih nya gue, itu maksudnya apa bangsat.
•
•
•
•
•
•
Segitu dulu dah maapkan saya yang syudah lama gak update karna kalyan tau sendiri sekarang masa PAS :")
Daripada ga up ye kan? Sudah terlalu lama terbengkalai kan :")
Voment jan lupa say.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting+Myg.✔
Fanfiction;sekumpulan cerita pendek yoongi dan pacarnya jennie. ⚠non-baku Kadang kasar.