⛅;08

364 45 2
                                    

•Budi dayakan voment sesudah maupun sebelum baca.

💙💙💙

Akhirnya, setelah beberapa menit gue sama Yoongi mutusin buat makan di cafe favorit nya dia. Ya tempat nya b aja si tapi kalau yang ngajak ngedate aa Yoongi mah jadi sempurna.

Yoongi pun milih duduk di tempat yang paling ujung ntah gue gak tau kenapa yang jelas gue degdegan setengah mateng.

Gue pun duduk di depan Yoongi dan dia ngeliatin gue dengan tatapan yang sulit dijelaskan, setelah beberapa detik kita tatap tatapan Yoongi langsung nanya mau pesen apa dan gue ngomong 'samain aja'.

Sekarang gue tau kenapa dia milih tempat yang paling pojok, ya gue lagi merhatiin seluruh ruang cafe ini dan ya gue sama Yoongi milih tempat yang pas karena bisa liat memandangan indah yang ada di bagian luar cafe.

"Kamu liatin apa?" anjir gue kaget secara gue lagi enak enaknya merhatiin sesuatu.

"Ng- nggak" ya gue senyum polos aja dan itu buat Yoongi senyum juga ke gue.

"Kamu lucu aku gemes"

"Hah masa si? bisa aja" jangan buat gue meleleh bang plis.

Selang beberapa menit kemudian, makanan yang kita pesen dateng dan kita berdua makan aja gak ngomong selama makan, paling curi curi pandang doang.

🐍🐍🐍

"Udah makannya? Aku bayar dulu ya jangan kabur" ucap Yoongi gue cuman ngangguk dan minum sisa minuman gue.

Yoongi pun udah bayar makananya dan kita berdua lagi dimobil dan ntah mau kemana, ya gue mah bodo amat mau kemana-mana juga, kesempatan bro.


"Yoon"

"Jenn"

"E-eh kamu mau ngomong apa? " lha anjir kok bisa bareng gini yak.

"Kamu dulu aku mah ngalah"

"Nggak kita mau kemana lagi?" Ya sebenernya gue cuman mau nanya itu doang si.

"Pulang?"

Hah! Pulang? Gue kira dia mau ngajak gue kesuatu tempat kek yang romantis, terus gue ditembak disana, eh berharap banget ya gue?.

"Oh yauda lagian gue juga mau istirahat"

"Yauda"

😿😿😿

Line.
Ini grup cecan.

Jennie:sebel gue kesel gue bete gue

Jisoo:kenapa hah?

Lisa:pasti gara gara Aa Yoongi

Rose:atau gara gara kucing nya.

Jennie:au ah gamood

Jennie:besok gue cerita di sekul.

Lisa:syap mak.

Rose:.2

Jisoo:tugas IPA sono lu kerjain.

Lisa:ah soo liat dong.

Jisoo:mikir sndri.

Lisa::(

Read by 3.

🐽🐽🐽


Makasi gais yang udah voment btw gak ada niatan pollow gitoeh.

Ya pokoknya makasih ini udah 1k readers yey.

I love you guys -selingkuhan danik tercintah.


Chatting+Myg.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang