Akashi Seijuuro
Pada tau semua pasti film apa yang akan dipilih Akashi'-'. Apa coba? Yap! Film bergenre horor atau mysteri/thriller gitu. Yang ada bunuh bunuhnya. Jadi saat nonton bareng kalian, bisa sekalian modus gitu'-'Hadeuh...
Aomine Daiki
Ini sih.. Mayu susah jelasinnya. Dia apa aja sih mau nonton. Apalagi yang ecc*i ecc*i. Kan kalian tahu dia orangnya kaya mana. Jadi, kalau mau nonton film lebih baik kalian aja yang milih mau nonton apa, kalo ga mau kepolosan kalian ilang'-'
Kise Ryouta
Kalau Kise ini, bakal ngajakin kalian nonton film bergenre romance. Habis itu, dia beli popcorn dan cola atau minuman yang kalian mau, makanya kalau mau nonton sebaiknya ngajak dia nih>< Tapi, dia itu ributnya gak ketulungan. Lebih baik bawa sesuatu untuk menutupi muka kalian, dan hati-hati sama fans-nya, takut-takut gak jadi ke bioskop, malah ke rumah sakit. Kan gawat..
Kuroko Tetsuya
Dia sih apa yang kalian nonton mau mau aja. Dia itu percaya sama pilihan kalian kok//eaa.. Tapi kalau mau nonton film yang action atau pun horror and mysteri/thriller sebaiknya siapin mental deh, nanti bukan takut karena hantunya, taoi karena Kuroko yang tiba-tiba megang lengan kalian tuh'-'
Midorima Shintarou
Kalau Midorima, kan tsundere. Jadi harus pandai-pandai nih bujukin dia pergi. Dan jika bujukan kalian ampuh, dia akan pergi bersama kalian. Tapi kalau mau modusin dia lebih baik milih yang serem serem gitu. Nanti kalian bisa pegang-pegang tangannya, dan godain dia terus>Δ<
Murasakibara Atsushi
Makanan. Kuncinya makanan. Dan setelahnya ia akan bersemangat untuk pergi nonton dan membiarkan pilihan film kalian yang pilih. Tapi kalian harus stok uang banyak nih, untuk beliin dia makanan'-'
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko no Basket Book[Reader Insert]
Random✒OneShoot [OS] ✒Group Chat [GC] atau Chat [C] ✒What If [WI] ✒dll [D] Kuroko no Basket ©Fujimaki Tadatoshi Original Book ©-_Mayu