[OS] Hypnophobia(Akashi x Reader)

466 36 0
                                    

[OS] Hypnophobia (Akashi x Reader)
.
Kuroko no Basket Book [Reader Insert]

Kurobas belong to Fujimaki-sensei
Story belong to me

Ket: hypnophobia! Reader, husband! Akashi, wife! Reader, phobia, gaje n banyak typo, dll

613 word(s)

***

(Name)  Pov's

Putih. Ruangan putih. Aku ini.. Di mana? Ku putuskan keluar dari ruangan ini, dan menampilkan mansion Akashi.

Tapi, kemana semua orang? Kenapa mansion ini sepi tak berpenghuni? Sebenarnya, ini memang mansion Akashi atau tidak?!

Lebih baik ku berkeliling, mana tahu ada orang lain di sini. Aku pun berjalan menuju ruang tamu dan oh!! Itu Sei-kun!!

Tak bisa ku pungkiri, aku tengah tersenyum senang karena tidak hanya aku seorang ada di sini. "Sei-kun!! Ke mana semua orang sih? " Aku mendekati Sei-kun, lalu mengamit lengannya.

Namun, dia menepisnya. Aku menatapnya bingung. "Kau siapa? Kenapa seenaknya mengamit lenganku? "

Sontak aku melebarkan mataku, terkejut. "A-Aku istri mu Sei-kun!" Tapi, kenapa Sei-kun malah mendecih?

"Jangan sebut namaku menggunakan mulutmu orang asing. Dan kau bukan istriku. Ini, istriku" Sei-kun.. Kau tak percaya padaku?! Dan kau bilang aku orang asing?! Dan, bukan istrimu?!

Aku melihat seorang wanita yang berada di sebelah Sei-kun yang memeluk dirinya. Dan tak ku sangka itu..

"(BF/N)?!!K-Kau istri Sei-kun?! Tetapi akulah istrinya!! " Tak ku sangka, (bf/n) lah yang Sei-kun akui sebagai istrinya.

Kupastikan, aku tengah menangis sekarang. Kenapa, semuanya menjadai seperti ini?

"S-Sei-kun, jangan pergi! Ku mohon.. "
Sei-kun dan (bf/n) berjalan keluar dengan senyuman terpantri di wajah masing-masing.

"Hiks-hiks.. SEI-KUN!! JANGAN TINGGALKAN AKU!! hiks... Hiks hiks"





"AAAAAAA!! "

Normal Pov's

(Name)  berteriak seraya terduduk dari tidurnya. Ia mengusap matanya dan menangis.

"(Name), bermimpi buruk lagi? " Akashi yang sebelumnya tertidur, terbangun akibat teriakan (Name) yang sekarang membuatnya khawatir.
"hiks.. Hiks.. Sei-kun, jangan tinggalkan hiks.. Aku ya? Hiks.. "

(Name)  masih menangis kecil. Akashi kemudian menarik (Name)  ke dalam rengkuhannya dan mengelus pelan punggung (Name), mencoba menenangkan.

"Shh.. Aku tidak akan meninggalkanmu.. Bisa kau ceritakan kembali mimpimu? "

Setelah merasa agak tenang, (Name)  kemudian mengangguk dan melepaskan diri dari rengkuhan Akashi.

"T-Tadi aku ter-terbangun di s-sebuah ruangan putih. l-lalu aku keluar d-dari ruangan itu dan m-melihat mansion Akashi. Tapi ti-tidak ada siapa-siapa. Ja-jadi aku ke ruang tamu, dan melihat Sei-kun. A-aku mengamit lengan Sei-kun, t-tapi Sei-kun b-bilang aku orang asing, dan bilang (bf/n) adalah i-istri Sei-kun, lalu pergi.. "

Akashi yang mendengarnya menghela nafas pelan. Lalu kembali merengkuh (Name).

"Mimpimu sepertinya hampir memiliki tema yang serupa ya.. " Akashi berujar, sambil mengelus pelan punggung (Name). "Sudah berapa hari mimpi burukmu terjadi? "

(Name)  balas membeluk Akashi, lalu mengeratkan pelukan mereka. "S-sudah 4 hari se-sejak Sei-kun berjumpa sama (bf/n).."

"Memangnya kenapa dengan (bf/n)?"

"Kan dulu (bf/n) suka s-sama Sei-kun, ja-jadi.. "

"get jeoleus? Haha.. "

"hmph!! " (Name)  merengut kesal karena dikatakan cemburu. Memang sih.. Dia cemburu. Tapi dia tidak mau mengungkapkannya.

"Baiklah, kalau begitu ayo tidur" Akashi kemudian menarik (Name)  untuk tidur kembali.

"Tapi Sei-kun, kalau mimpi buruknya datang lagi gimana? "

Akashi tampak berfikir sejenak. Ah, istrinya takut tidur ternyata.

"Tidak, jikalau iya pun, aku akan bersamamu.. Terus" Akashi berujar, lalu menyelimuti dirinya dan (Name)  seraya tersenyum tipis.

"B-baiklah..  Oyasuminasai Sei-kun.. "

"Oyasuminasai (name), aishiteru"

(Name)  yang mendengar ucapan selamat tidur dari Akashi semoat merona, tapi ia langsung menutup matanya.

"A-aishiteru mo Sei-kun... "

End:v

Jujur ya, Mayu ga mahir soal one shot ginian:v Jadu, terima apa adanya ya:3

Ah iya, hypnophobia itu artinya phobia tidur, kata lainnya takut tidur gitu:v Jadi, kalo mau diginiin ama Akashi-kun,  takutlah untuk tidur//plak

Arigatou gozaimashu atas waktunya^_^


Kuroko no Basket Book[Reader Insert]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang