prolog

15 4 0
                                    

Gadis itu menutup erat matanya untuk meresapi suasana yang hening disekitarnya. Balkon apartemen, itulah tempat yang paling nyaman untuk merenungkan dirinya. Ditemani bunyi dream catchers nya, yang sedang diterpa angin dari luar.

Alicia tunner, gadis itu nampak terlihat murung dan sedih. Tak banyak temannya disekolah, atau mungkin memang tak pernah ada. Elis, itu nama panggilannya. Saat ini ia menginjak kelas 2 sma.

Awalnya matanya kosong menatap matahari yang bahkan akan pergi digantikan bulan. Kini pelipis matanya perlahan-lahan mulai mengabur dan membasahi pipinya. Elis berusaha untuk menahan tangisnya, namun itu tak ada gunanya lagi. Semua itu terlalu berat baginya dan saat ini ia hanya sendirian.

Siapa yang akan tahan jika kau selalu di salahkan atas sesuatu yang bukan kesalahanmu. Dan itu semua menyangkut tentang orang yang paling berharga dalam hidupmu.

"Mereka memang bodoh, tidak mungkin itu salahku. Aku sangat menyanyanginya, dia adalah orang yang membuatku dapat melihat dunia ini.... Lalu kenapa aku harus menyakitinya... Ibu tolong kembalilah aku membutuhkanmu... Jelaskan pada mereka itu bukan kesalahanku... " pekik elis sekuat mungkin dalam batinya.

Suasana disekitarnya kini begitu sepi. Dalam apartemen ini ia hanya sendiri. Dulu kegiatannya disini akan selalu ditemani oleh malaikatnya yang sering ia sebut ibu. Namun sekarang elis harus memulai hidup barunya. Hening.... Itulah keadaannya saat ini. Namun tiba-tiba.....

"aku akan menemanimu... "

Suara itu begitu halus dan datang bersamaan dengan dekapan yang tak terlihat membuat elis sangat tenang. Namun dekapan itu tak berlangsung lama, ia kembali sadar jika saat ini, ia hanya sendiri.
Dengan segera elis berbalik dan melihat sekelilingnya, seketika elis sadar bahwa saat ini ia hanya sendiri.
"apa itu?? Mimpi??? Atau hanya hayalan?? Tidak mungkin...."

Dekapan yang ia rasa itu begitu nyata, jadi tidak mungkin jika itu hanya mimpi.

Elis berjalan pelan keluar dari kamarnya.
"apa ada orang???"...

.....Tbc.....
.
......
"possible i must alone"
......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hay guys jangan lupa vote and comment ya....
Maaf ya... Kalau banyak typo..😂😂
Maklumin aja authors kan pemula jadi masih belajar.
Makanya comment itu sangat authors butuhkan😉 dan jangan pernah lupain jejak bintangnya ok?? Biar cepat updatenya author....

Sulawesi utara, 22 oktober 2017

👋 👋 👋

My charmerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang