IV

134 22 1
                                    

Cast : BTS, Gfriend, TWICE, GOT7

Schoollife. Badboy/girl. Romance. Battle. Bromance. Family.

Nb: Nochild. (18+). Drama. Fiksi.

cr. JO LIYEOL ARTPOSTER

Song Pendukung :

BTS – MIC Drop

GOT7 – Hard Carry

Gfriend – Summer Rain

TWICE – Like a Fool

-Park Jimin

-Jeon Jungkook

-Jung Eun-bi (Eunha)

-Im Nayeon

-Park Jinyoung

-all of BTS,Twice,Gfriend, and GOT7 member.


Sebelumnya...

"Wah aku lihat kau sudah mengenakan seragam mu lagi, apakah kedatanganmu hanya untuk memamerkan seragam itu?" Nayeon berdiri kembali menantang.

"aku rasa kau seharusnya pulang, melepaskan seragammu itu. Im Nayeon. Gfriend lah yang menang atas tindakan bodohmu itu"

.

"bukankah namja itu yang diminta Nayeon mengirimkan surat ke Eunha?" Sambung Sana dengan pintar.

.

"aku tidak akan menyakitimu, tetapi aku ingin kesepekatan kau membelaku dipertemuan nanti. Katakan pada pihak sekolah bahwa kau dibayar Eunha untuk menjatuhkan ku"

.

"Apakah Otak rubahku tidak digunakan baik? Atau kau ingin menyerah dan mengatakan bahwa TWICE lah terbaik? Aku akan menerima semua permintaan maafmu"

Chapter IV

Para Gfriend duduk lemas saat Jimin tidak hadir dipertemuan yang begitu penting. Mereka kembali pulang kerumah masing-masing dengan beribu pikiran yang melelahkan. Eunha tidak sengaja menabrak mobil seseorang karena kehilangan focus dijalan. Ia yang salah, namun Eunha enggan untuk meminta maaf malah memarahi mobil yang mengganggu perjalanan. "Yak! Kau tidak punya mata! Hah!" bentak Eunha saat turun dari mobil. Menjadi sebuah hari baik atau buruk bagi Eunha itu tidak bisa diprediksi karena gadis itu kaget harus berhadapan dengan Jinyoung. "Uhm.. m" gelagapnya ingin masuk lagi kemobil.

"Kenapa kau selalu menjauhiku setiap bertemu? Apa aku memiliki kesalahan padamu?" tanya Jinyoung menahan kepergian gadis mungil itu.

"Uhm..m.. Ti..Tidak. aku hanya sedang terburu-buru"

"Eunha, kau baik-baik saja?"

'dia tau namaku?' gumam Eunha didalam hati. "Apa Nayeon memenangkan pertemuan itu?" lanjut Jinyoung. Wajah Eunha berubah menjadi sendu untuk menunjukan dirinya begitu lemah dimata Jinyoung. "maaf bukan maksudku untuk membela sekolahku sendiri, tetapi melawan Nayeon bukanlah hal yang mudah dimenangkan"

"Ne. aku tau siapa Nayeon. Tapi aku tidak akan menyerah, Nayeon menang karena otak rubah dan aku bisa menggunakan caraku untuk melawannya"

"cara apa? Bahkan sekarang Jimin tidak datang untuk membantumu"

"..." Eunha tertunduk lesu, "apakah menurutmu aku bisa menaklukan sang elang?" lanjutnya setelah Eunha berfikir lama.

"kau ingin menaklukan sang elang dengan menggunakan orang lain, aku rasa kau hanya akan mendapatkan masalah kedua. Tetapi apa kau mengenal sang elang itu siapa?"

SAY YES : WAR OF HEARTWhere stories live. Discover now