OKTOBER

147 1 0
                                    

Hai oketober aku punya cerita tentang dia, iya dia pasti kamu tau lah siapa dia nya aku itu. Dia yang sangat aku sayang dia yang sangat aku cintai.
Jadi gini ceritanya dia itu pernah bilang seperti ini padaku. "sayang kalo ada apa apa sama hubungan kita, sama kamu, atau pun sama aku. Kamu harus cerita kamu harus bilang yang sejujur jujurnya ya sama aku." terus aku hanya bisa bilang "iya kesayangan aku."
Tapi disatu hari aku marah aku kesel aku badmood sama dia, rasanya bener bener gabisa diungkapin gitu, karna aku berfikir masalah bakalan selesai gitu aja, tapi ternyata engga. Karna apa ?
Karna aku bener bener udah ga sanggup buat mendem sendiri didalem hati aku oktober.
Lalu saat itu juga aku ungkapin semua yang aku pendem saat itu aku bilang seperti apa yang dia katakan waktu itu, aku bilang yang sejujurnya sama dia.
Tapi disaat aku mengungkapkan semua yang aku pendem didalam hati aku ini, aku yang malah dibilang selalu mencari kesalahan dia, aku udah ga nyaman sama dia, dan lainnya. Lalu aku bilang sama dia begini oktober "kamu yang pernah bilang kalo ada apa apa harus bilang harus cerita, tapi giliran aku bilang yang sejujurnya kamu malah nuduh aku yang engga engga. Nyesel aku bilang yang sejujurnya sama kamu. Kalo seandainya aku udah ga nyaman sama kamu aku udah mutusin kamu dari jauh jauh hari". Entah apa yang ada dipikiranku saat itu seberaninya itu aku bilang seperti itu sama dia.

PENIKMAT KATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang