Cewek Cuek & Cewek Jutek

14.7K 365 50
                                    

Sebelum kalian baca cerita gue, kalian harus tau dulu perbedaan cewek cuek sama cewek jutek. Jadi jangan sampe kalian salah duga yah sama orang-orang yang kalian anggap jutek tapi sebenarnya dia cewek yang cuek.

Cewek Cuek
Kebanyakan orang suka salah kaprah, gak bisa bedain mana cewek cuek mana cewek jutek. Jadi begini, kita bahas dulu tentang cewek cuek.

Cewek cuek itu adalah cewek yang karakternya bodo amat, dia jarang banget berinteraksi sama lingkungan sekitar apalagi sama orang baru.

Segala becandaan orang lain apapun itu dia gak bakal baper, jarang emosi bahkan gak pantes tuh kalo dia emosi dengan muka yang gak mendukung, karena muka yang biasa-biasa aja gak bakal ditakutin sama orang hahaha..

Tapi sisi yang patut ditakuti oleh cewek cuek ini adalah sering dipandang negatif sama kebanyakan orang, alesannya sih sama gara-gara dia gak peduli sama orang sekitar dan jarang nyapa, dia jarang nyapa karena dia punya sifat pemalu.
Orang cuek belum tentu jutek yaa?

Cewek Jutek
Beda halnya dengan cewek cuek, cewek jutek adalah orang yang jarang tersenyum, sering dianggap sombong, judes dengan kata-kata mereka yang kasar atau pedes pasti orang lain udah takut duluan hehehe...

Yang pasti cewek jutek suka emosian, mukanya muram, garang tidak pernah cerah. Sekalinya ada yang nanya sama cewek ini, pasti jawabannya pedes banget.

Cuek sama keadaan atau sebagainya dan kalo orang lain becanda sama dia pasti dia gak bakal bisa bales becandaannya mereka tuh, malah muka garangnya kali yang ditunjukkin hahaha...
Cewek yang jutek pasti akan cuek, kebalikan dari cewek cuek aja sih.

FAKTA CEWEK CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang