Kelebihan Dan Kekurangan

16.2K 370 74
                                    

Gue selain cuek, pendiem, pemalu
Tapi itu kekurangan gue, kalian gak tau sih kalo kelebihan gue banyak tau hahaha...

Nih kelebihan gue. Pertama gue orangnya penyabar, kalo gue dikerjain sama temen atau sahabat aslinya mereka kaget, katanya "Kenapa sih loe gak bisa marah?" ya gue selalu jawab "Mungkin gue terlalu sabar, kan sabar gue tiada batas hahaha". Sampe-sampe ada yang bilang gue gak normal tuh, gara-gara gue gak bisa marah.. Parah banget tuh orang, adik kelas gue lagi yang bilang gue gak normal hahaha...

Yang kedua gue orangnya ahli kalo urusan keterampilan tangan. Kayak menggambar, melukis sama buat kerajinan tangan. Setiap pelajaran Seni Budaya kan sering disuruh melukis atau menggambar, temen gue ada yang gak bisa terus dia minta tolong sama gue, ya.. Sebagai teman yang baik gue bantu tuh, tapi gak gratis yahh? Semuanya pake uang wkwkwk, gue inget banget kata-kata dari guru Matematika gue, kayak gini nih "Kalo kamu punya kelebihan dan orang lain meminta bantuan dari kelebihan kamu, jangan sungkan-sungkan minta imbalan sama orang itu. Karena semuanya harus pake uang, dan ilmu itu mahal. Lumayan untuk tambahan uang jajan kamu". Nah kata-kata dari guru gue, gue selalu terapin tuh sampe sekarang.

Yahh pikir aja sama kalian, kalo apa-apa gak pake uang percuma gak bakal bisa dapetin apa yang kita mau kan? Itu 100% benar! Kalian gak bakal bisa bohong deh kalo urusan hidup kalian gak pake uang. Jaman sekarang harga bakwan aja udah naik jadi Rp. 2000, jaman sekarang beda sama jaman dulu yahh.. Gue juga heran, jaman dulu uang Rp. 500 aja udah bisa beli Es Cendol, Bubur Ayam dan masih banyak lagi deh. Kok gue jadi bahas harga makanan sih? Hahaha.. Maklumlah udah kayak ngobrol langsung sama temen-temen gue yang hobi ngerumpinya minta ampuunn!!

Sekarang kelebihan gue yang ketiga, nah ini kelebihan gue yang paling disukai sama banyak orang, apalagi kalo bukan pekerja keras. Orang cuek kayak gue pasti punya kelebihan ini, karena orang cuek itu sedikit bicara tapi banyak kerja.

Udahlah segitu aja perkenalan gue, baca aja sama kalian! Pasti kalian gak nyangka deh Cewek Cuek punya Fakta-Fakta menarik.

FAKTA CEWEK CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang