PERTEMUAN
Park Jimin menunggu seseorang menjemputnya di bandara, namun sudah 1 jam ia menunggu tidak melihat batang hidung temannya itu.
"Aishhhh... kemana alien itu.." Sebalnha sambil mengusak rambutnya kebelakang yg bisa membuat para wanita terpesona.
Jimin memutuskan ke cafe yang ada bandara tersebut.
Selagi memesan minuman matanya tak sengaja menangkap sosok yg dikenalnya itu dari jatak 100 m. Setelah minumannya di berikan jimin pun mendekat pada orang itu."Taehyung ..." panggilnya pelan.
Merasa di panggil ia pun menoleh
"JIMINNN.." Heboh taehyung bahwa teman masa kecil yg tak lama di jumpai itu sudah ada di depan matanya.
"Astaga bukannya kau masih 1/2 jam lagi datang." Bingungnya ketika menyadari sesuatu.
Jimin memutar bola mata malas."Sudah mendarat 1 jam lalu. Dan kau membuatku seperti anak ayam yang nyasar di bandara. Emangnya kau tau mendengar pengumumannya"
"Hehe...mian...aku pakai haedseat tadi. Makanya aku pikir kau lama jadi aku beli soda dulu." Cengir tanpa dosanya.
Mereka mengobrol selama perjalanan ke apartemen taehyung tentang kehidupan jimin di amerika sekolah seninya tentu diselingi canda tawa.++
Jika mobil taehyung dan jimin penuh canda tawa.
Berbanding kebalik dengan mobil yg di kendarai jungkook dan yoongi. Karena aksi ambek si macan kutub julukan dari jungkook ini."Ehmm...kira kira lagu apa ya yg sedang hits minggu ini." Ujar jungkook mencoba memecahkan keheningan yg membuatnya tak nyaman itu.
"Jika kau menyentuh radio ku patahkan tanganmu itu." Sadis yoongi dengan suara rendah. Jika jungkook berada didunia anime mungkin bayang jungkook sudah terbang karena takut.
Namun ini dunia nyata, jungkook menganggap angin lalu.
Seketika suara keras punk rock menggema di mobil jungkook."Matikan bodoh." Sudah yoongi duga kebiasaan lama jungkook menyukai bank punk rock namun langsung kesetel dgn volume full itu.
Karena panik jungkook sampai lupa tombol off nya.
"Matikan radionya bodoh."
"Aduh yoon ini aku lagi nyari tombolnya."
Fokus jungkook terbelah dgn jalanan dan radio."Jungkook awasss..." Yoongi yg melihat mobil mereka oleng ke sisi jalan langsung membanting stirnya ke pinggir jalan.
"Awww...kepalaku." lirih jungkook yg terantuk stir mobil.
"Kau...." belum selesai bicara suara ketukan mobil menghentikan ocehan pedas yoongi.
++
"Jadi sekarang aku akan meneruskan kuliahku disini disana membosankan." Ujar jimin sambil mengunyah keripik yg di beli taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
FanfictionDua kakak beradik mempunyai sifat dingin harus berhadapan dengan sifat yg bertolak belakang dengan mereka.. "Oppa....." Panggil Yeoja dengan aegyonya yg khas pada pria dingin depannya. "My Sugarr...." Panggil namja di sisi lain dengan manjanyaa... B...