Chapter 5

2.9K 358 12
                                    

Judul:

The Infinite Destiny

Judul Bagian:
Keputusan

Main Casting:
• Yunho sebagai kaisar dinasti Zhu
• Jaejoong (perempuan) Sebagai Phoenix
• Ahra sebagai Permaisuri pengganti
• Yoochun sebagai anak dari adik tiri kaisar terdahulu (sepupu tiri Yunho)
• Junsu (perempuan) sebagai istri dari pangeran Yoochun.

*
*
*

"Laksanakan!" Ujar Ahra kepala algojo. Tetapi suara bass menghentikan ekseskusi tersebut.

"HENTIKAN!!" teriak sang kaisar bersama dengan pangeran Yoochun dan beberapa pengawal pribadinya.

"K..kaisar" algojo tadi terdiam. Jaejoong pun mendongakkan kepalanya hingga penutup kepalanya terbuka. Menampilkan kecantikan yang membuat beberapa orang terpukau.

"Kaisar" gumam Jaejoong pelan ketika menyadari jika Mate nya menolongnya. Sedari tadi Jaejoong terdiam karena tidak ingin para warga mengetahui kecantikannya, karenanya dia memakai penutup kepala.

"Lepaskan dia!! Kalian bodoh? Dia calon ratu negeri ini!! Dia Mate ku!!" Perintah Yunho dengan mutlak.

Setelah Jaejoong dilepaskan, dia berlari ke arah Yunho. Yunho pun dengan sigap memeluk Jaejoong dan menangkup bingkai cantik wajah Jaejoong.

"Kau tidak apa-apa?" Tanya Yunho menyapu debu di pipi sebelah kanan Jaejoong.

Jaejoong hanya mengangguk seraya memeluk lengan Yunho tanpa malu. Tadi membuag andrenalin Jaejoong terpacuh.

"Sebenarnya ada apa ini?" Tanya Pangeran Yoochun ketika keadaan hening.

"M..maaf pangeran, tadi yang mulia tuan putri ingin membeli beberapa perisahan, tetapi nyonya itu menghina nya dan ratu menghukum" ujar pria tua yang menunjuk nyonya penjual perisahan.

"Hiks ampuni hamba yang mulia raja hiks hamba tidak tahu hiks, hamba mohon ampuni hamba yang mulia" Ujar nyonya penjual perisahaan seraya bersujud memohon ampun kepada yang mulia raja Yunho.

"Hukum penjual itu dan pengawal!! Seret Ratu pengganti itu ke istana" ujar Yunho, setelahnya dia kembali menaiki kuda dengan Jaejoong di depan nya. Jaejoong tersenyum karena merasa begitu di cintai.

Sedangkan Ahra sudah meronta karena di paksa untuk menaiki kuda. Dia tidak bisa, tetapi mau tidak mau Ahra harus menaiki kuda. Karena mereka tidak membawa tandu. Begitupun semua pengawal Ahra yang akan di hukum.

"Lepaskan aku! Aku ratu di negeri ini!!" Bentak Ahra pada pengawal yang mencoba menahannya.

"Ya, mantan ratu lebih tepatnya" Ujar Yunho.

"Yang mulia!! Anda tidak bisa begitu saja mencabut gelarku!!" Teriak Ahra sepanjang perjalanan.

Sedangkan Yunho berteriak dengan lantang "PERHATIAN SEMUA! WANITA DI SAMPING KU INI, DIA CALON RATU NEGERI INI!! DIA KEKASIHKU!!" Ujar Yunho mengumumkan Kepemilikannya terhadap Jaejoong.

*
*
*

Mereka pulang ke istana dengan keadaan kacau, terutama Yunho yang berfikir jika Jaejoong tidak aman tinggal di istana tanpa status resmi.

"Tidak usah terlalu di fikirkan. Nanti kesehatan yang mulia akan menurun" Ujar Jaejoong berusaha menenangkan Yunho.

"Aku tidak sabar menunggu bulan purnama tiba, ratu ku, aku menunggu lama untuk ini" Yunho mencium wajah Jaejoong dengan lembut. Dia begitu mendamba wanita di dekapannya ini.

The Infinite Destiny (YunJae) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang