"Kaakkkkk Rezaaaaa......!!!!!!" Teriak Keisya saat kakaknya mengambil camilan kesukaannya.
"Apa sih Keiii..??" Dengan santainya Reza memakan camilan Keisya.
"Balikin nggak.."
"Nggak.."
"Balikin..."
"Nggak mauu"
"Hihhh kak Reza mah ngeselin,nggak mau beli sendiri malah punya adeknya yg dimakan" gerutu Keisya saat kakaknya tetap tidak mau mengembalikan camilan kesukaannya.
"Elahh keiii..kakak kan laperr,kamu kan udah gendut gini masak mau makan cemilan teruusss.."
"Huh..aku nggak gendut kakk" ucap Keisya, lalu pergi menuju kamarnya.
Keisya POV
Keisya yang gondok dengan kakaknya pun pergi meninggalkan kakaknya diruang tamu menuju kamarnya di lantai atas. Sesampainya dikamar Keisya langsung merebahkan dirinya di ranjang king sizenya. Dia sibuk mengutak atik instagaram yang memang jarang dibukanya itu.
Keisya yang mulai bosan turun lagi kebawah dimana kakaknya berada. Saat ia sampai diruang tamu, kakaknya tidak menyadari kehadirannya, Keisya yang memang jahil dari lahir pun memiliki ide untuk menjahili kakaknya.
Dia mencolek bahu kakaknya dan langsung bersembunyi di balik sofa. Dia terkekeh saat Reza bingung mencari siapa yang telah mengganggu nya. Saat Reza telah fokus kembali ke tv Keisya mencolek bahu Reza lagi dan kembali bersembunyi.Hihh..siapa sih yang colek colek bahu guee...
Batin Reza saat dia kembali tak menemukan seorang pun dibelakangnya.."Huaaaa....Kak Rezaa" teriak Keisya mengagetkan Reza .
Reza terlonjak saat Keisya tiba" muncul didepannya.
"Gila lo Keii..mau bunuh kakak lo yang super ganteng ini yah..nanti kalo kakak jantungan gimana.."Gerutu Reza sambil menetralkan denyut jantungnya. Keisya hanya cengengesan.
"Hehehe..maap kak Kei kan sengaja hahaha.."
"Dasar adik gila"
"Yee...aku mah nggk gila kak. Eh kak mau temenin aku nggak??"
"Kemana??"
"Ke mall kak...mau yaa mau yaa kakkk....pleaseee" mohon keisya sambil menunjukkan puppy eyes nya..
"Iya dehh iyaa...sana ganti baju,kakak mau siap siap"
"Yeeyyy....makasi kak" Keisya bersorak gembira dan mencium pipi kakaknya sebelum pergi kekamarnya.
Reza tersenyum saat melihat adik kecil yang sangat dicintainya itu,ya Keisya bukanlah adik kandung Reza dia ditemukan di depan rumahnya. Dan Reza menyayanginya.. Lebih dari seorang kakak.
#sorry ya guys ini cerita pertama guee..jadi ya agak amatiran gituu😁
Next yaa😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Sister
Teen FictionBagaimana jadinya saat seorang adik kakak jatuh cinta?? Inilah yang dialami Reza Alexander William dan adiknya Keisya Ardina William.. Keisya memang bukanlah adik kandung Reza..dan Reza sangat menyayangi dan mencintai Keisya melebihi dirinya sendiri...