Author
Disebuah mall terkenal di Jakarta, kakak beradik ini sedang berkeliling. Tatapan sinis menuju pada Keisya yang berjalan dengan bergelayut manja ditangan Reza.
"Eh itu cewek centil banget sihh"
"Iya..sok cantik lagi"
"Huhh...dasar jalang murahan."
...
...
Dan berbagai cibiran keluar dari mulut pengunjung yang iri dengan Keisya. Keisya yang mendengarpun jadi geram,namun ia tak ambil pusing dengan semua itu, toh apa yang mereka katakan sama sekali tidak benar.."Lo mau beli apa Kei...kakak capek dari tadi muter-muter terusss..."
"Beli baju aja yuk kak..jarang-jarang kan gue bisa belanja bareng lo"
"Terserah.."Dua jam sudah Reza dan Keisya berkeliling untuk beli baju, dan kini tangan Reza sudah penuh dengan berbagai macam baju bermerek yang mahal.. namun itu tak berarti apapun bagi REZA ALEXANDER WILLIAM yang notabenenya adalah CEO di perusahaan William Accompany peninggalan almh Ayahnya .
"Makan yuk kakk...gue laper" manja Keisya pada kakaknya.
"Makan dirumah aja..gue capek Kei"
"Huhh...kakak kan ga pernah makan diluar bareng aku, kakak sibuk terus sama pekerjaan kakak..guee mahh dilupain" gerutu Keisya sambil memanyunkan bibirnya.
Dengan gemas Reza mencubit pipi Keisya.Dan si empunya pun berteriak kesakitan."Yaudah ayuk..lo mau makan dimana??"
"Kfc aja gimana??"
"Gak ah..gak mau guee"
"Ya terus kemanaaa kak Reza yang Ganteng..."
"Kakak lagi pengen mie ayam pak Somat yang didepan kampus lo itu....mau gak lo??"
"Iya deh iyaa....daripada gak makan"Reza dan Keisya pun berjalan beriringan menuju parkiran mobil. Didalam mobil mereka sama-sama sibuk dengab fikiran masing".
Lo cantik banget dah Keii.. gimana cobak gue bisa lupain lo kalo lo nya aja terus-terusan bikin gue jatih cinta.Andai aja lo juga cinta sama gue Kei..udah gue nikahin kali..haha
Batin RezaKoq jadi deg"an gini ya gua pas ngeliatin wajahnya kak Reza yang lagi fokus nyetir..ganteng banget lo kakk
Ehh...apasih yang gue fikirin..
Gue takut jatuh cinta sama lo kakk..
Secara lo kan bukan kakak kandung guee..
Batin Keisya.Pendek ya 😞gue nya ngantukkk..😪 next chapter yah 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Sister
Teen FictionBagaimana jadinya saat seorang adik kakak jatuh cinta?? Inilah yang dialami Reza Alexander William dan adiknya Keisya Ardina William.. Keisya memang bukanlah adik kandung Reza..dan Reza sangat menyayangi dan mencintai Keisya melebihi dirinya sendiri...