cita-cita

159 10 1
                                    

Annyeong✌✌
Ini cerita Pertama gue
Typo betebaran dimana-mana
Mian kalaw cerita nya kurang nyambung🙏🙏atau garing dan bahasanya nggak baku...
.
.
.
.
.

Di pagi hari yang sangat dingin karna seoul sedang turun salju yang sangat lebat , terdapat 9 namja sedang bercengkramah mengenai cita masing - masing . terdengar dari salah satu antara mereka menjelas kan tentang cita-cita nya yang sangat tidak bermanfaat bagi manusia , negara , nusa dan bangsa.

"Gue nanti kalau udah sukses, gue ingin beli ibu-ibu yang bisa bikin bakpau supaya gue gak susah payah keluar cuma untuk beli bakpau kesukaan gue di hari dingin kayak gini.
Kan ada dia jadi gue kalau pengen bakpau tinggal suruh aja dia yang buat" ucap Xiumin songong.
Respon yang di beri member hanya mengedip kan kedua mata dan menelan ludah masing-masing, tidak mempercayai bahwa mereka mempunyai teman yang bercita-cita sangat tidak elit.
"Itu doang cita-cita lo" ucap chanyeol tidak mempercayainya .
"Iya, emang Kenapa? Lo iri sama cita-cita gue?"jawab xiumin
"Najis banget iching iri sama yang begituan" sambung lay.
"Emang cita-cita lu apaan ching?"Tanya baekhyune.
"Cita-cita iching mah sederhana abis"ucap iching
"Emang apaan?" d.o penasaran
"Cukup Setia di SM dan exo-l walau iching sering jauh dari mereka karna pekerjaan icing yang lain dan juga setia sama kalian walau iching jugak gak mau jauh-jauh dari kalian cuma cemana lagi apa yang bisa icing perbuat tuhan sudah merencanakan semuanya "jawab icing dramatis

Para member masih diam mencerna kata-kata yang icing keluar kan dari mulut nya.mereka terharu mendengar kata-kata sederhana itu . selang 696969 detik jam suho tiba-tiba...
"Waaaahiks..hiks ichiing gue terharu dengarnya"ucap Baekhyun sambil memeluk icing dan menyedot ingus nya yang hampir masuk ke mulut nya.

"Iii jijik gue sama ingus lu baek"jawab lay,Dan di respon oleh tampolan baekhyun.
"Kalau lu apa tem?" tanya sehun kepada jongin
"Gue cuma pengen nggak di panggil item lagi ,kulit gue ini kan bukan item tapi sexy dan menggoda.." ucap nya bangga

"Stop imagine"jawab d.o
"Mimpi lu "ketus chanyeol
"nah 696969696969 won untuk lu perawatan."sambung Suho sambil ngasi duit ke kai.
"Sampek SM bubar pun kulit lo gak bakal berubah" tambah sehun songong .
"Bangsadh lu pada" jawab kai sambil ngasih upil ke mereka.
"kalau lu apa so"tanya kai ke D.o
"gue pengen panci baru limited edition tahun ini cepat-cepat gue beli..kalaw lama kan nanti kehabisan gak bisa deh gue punya panci keluaran tahun ini"jawab d.o
" otak lu panci mulu so " ujar Xiumin.
"Dari pada lu bakpao mulu"d.o gak mau kalah.
"Kalian pada gak mau dengar cita-cita elit gue"ujar sang leader songong
"Apaan?"mereka serentak.
"Nanti kalau gue udah besar.."
"Besar apa nya lagi..anu lo mau ngalahin anu gue?"potong kai
"Diam lu rakjel , gue belum kelar cerita" ketus Suho
"Enak aja lu bilang gue rakjel, ketimbang lu sempak miper!!" jawab kai

"Lu bukan rakjel tapi...."kata chanyeol ngegantung kyak tityd sehun.
"Gembel"sambung Baekhyun, sontak semua member tertawa.
"HAHHHAAAAHHHHAAAAHHHAAAAAAHHHAAAAHHHAAA ANJUUUUUU HAAAAHHAAA" ketawak Baekhyun sambil lompat indah.
"Diam woii !! gue mau cerita " sentak Suho, Sontak semua terdiam.
"Ok gue lanjut , gue pengen nanti gue udah sukses , udah punya istri udah punya anak-anak , gue mau beli planet untuk tempat tinggal kami , gue mau kalian ikut sama gue ke sana " jelas Suho

"Untuk apa kami ikut ..lo mau bagiin harta lo ke kami ?" ujar chen
"Masa iya gua tinggal sekeluarga doang di sana, jadi kalau mau belanja beli sama siapa? Alien yang ada di sana! mana ngerti gue bahasa mereka! Lolo pada kan ngerti bahasa yang begituan , jadi lolo pada bantuin gue lah kalau mau bicara sama mereka " jelas suho

Mereka hanya geleng-geleng kepala mendengar cita-cita kawan nya yang terlalu sangat-sangat luar biasa "Kalau lu apaan chen?" tanya d.o
"Gue mau jadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua , biar mereka nanti beliin gue bebek bebekan baruuuuu yaeeeeyyhhh karna gue gak bisa tidur kalau bebek bebekan gue sedikit soal nya bebek gue yang 69 biji itu di minta sama anak nya tetangga"jerit chen kesenangan dan sedih sambil salto 69 kali.
"Ne in ae biar palli " ucap Xiumin
"Lu gak bisa hidup ya tanpa bebek lu?" tanya chanyeol
"Jadi nanti kalau lu mau ena ena sma istri lo harus bawa bebek gitu??" tanya kai.
"Jelas dong biar mereka jadi saksi cinta kami" Jawab chen dengan percaya diri sambil menari the eve bersama boneka bebek nya.

Kai hanya tercyduk mendengar ucapan chen .
"Sekarang giliran gue " kata chanyeol
"Gak nanyak !!" mereka kompak "Ok" jawab chanyeol sambil menyumpah serapahi teman-teman nya itu.
"Kalau lu baek??" tanya Suho.
"Gue udah tau jawaban nya" ucap sehun
"Heehee gue pengen punya eyliner limited edition dari tahun gue lahir sampai tahun sekarang ., pasti nya kan beragam bentuk tu . ada yang kayak pinsil, spidol , penghapus papan tulis , lonjong , runcing , tumpul" jawab Baekhyun bangga .
"Gak sekalian aja kayak tityd nya chanyeol " ujar d.o
"Wahh ..kalau adapun gue pembeli pertama, kan lumayan Bisa bantu gue kalau kyungso pergi syuting saat malam" jawab jongin .
"Otak lu memang gak luput dari yadong ya tem" ucap sehun yang di balas senyuman rakjel dari kai.

"Kalau gue, sebagai maknae di sini gue punya cita-cita sangat sederhana " ucap sehun lalu berhenti sejenak.
"Gue mau setiap malam rusa gue datang bawain susu buat gue , secara gitu loh gue gak bisa kalau gak minum susu sehari aja, apa lagi susu rusa gue enak banget gurih gak terlalu berkolesterol , gak bikin gemuk,sehat deh pokok nya." lanjut nya sambil membayang kan mengisap susu rusa yang dia maksud itu.

"Gue jugak punya hun" kata Jongin.
Hanya di balas tatapan tajam oleh d.o.
"Gue jugak " sambung chanyeol.dibalas tatapan tajam oleh Baekhyun yang mengartikan gak dapat jatah lu selama sebulan.

"kalau lo apaan tiang?" tanya Suho
" kalau gue mau buat piano ,drum sama gitar dengan satu alat musik "ucap chanyeol.
"Emang bisa ?" tanya lay, yang dari tadi hanya mendengar saja.
"Bisa dong ,rencananya sih gue mau itu alat mainin nya pakek Lidah , atau di elus , agar gampang di mainin itu alat ." jelas nya.
Di sisi lain teman mereka yang berotak yadong , fikirannya sudah pergi menghayal karna ucapan sang teman.

.
.
.
.
.
.
.
.







Hai hai 😂✌✌
Gimana ni cerita nya ?
Garing ya😢. Mian ya kalau terlalu garing🙏🙏 maklum aj lh ya
Jngan pelit " ya untuk ngevote sekalian saran dari kalian ..
...

Somplak ExoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang