Suatu pagi sang leader berencana ingin senam pagi , karna dia ingin mempunyai ABS seperti kai, tapi sendirian.
Kenapa sendirian ? Karena dia tidak ingin mengganggu istirahat yang lain .
karna dia tau selesai konser itu lelah .
apalagi lelah nya menunggu .
Apaan sih author gaje!
.
.
.
.
.
.
Suho sudah merencanakan setelah konser kemaren bahwasanya hari ini dia ingin olahraga pagi .
semalam dia sudah menyetel alarm di handphone mahal nya. Dia menyetel jam 3 subuh .
kenapa pagi sekali ? Karna dia tau kalau dia olahraga jam 7 pagi , dia akan berjumpa dengan cobaan yang sangat berat, yaitu
.
.
.
.
lontong nya mas momon.Bombayah~
Tettererettererererereret~~
Yayaya bombayayayayaya bombombabombomba oppa~~~~Suho terbangun sambil dance bombayah . dia mematikan alaram nya sambil keluar untuk mencuci muka nya yang sangat tamvan sampai sang author meleleh.
Setelah selesai mencuci muka tak lupa pula mengganti piyama ungu nya dengan kaos putih di lapisi perak sehingga kalau kena Matahari cling cling gimana gitu , di lapisi jas yang sangat sederhana yang mempunyai 3 kantung di luar dan 8 di bagian dalam , kancing 69 butir yang terbuat dari tembaga yang sangat kuat dan mahal , sapu tangan di dalam kantung atas yang kalau di buka itu sapu tangan tertulis rekening ATM nya , dan di selip kan bunga di antara sapu tangan nya, dan memakai celana hitam yang senada dengan jas nya yang di bagian bawah terdapat butiran serbuk emas dan di bagian kantung kiri di hiasi dengan butiran perak ,tak lupa pula memakai sepatu hitam mengkilat karna di dalam nya di lapisi butiran perak yang sangat banyak . sangat simple tapi cool.
Lu Mau senam pagi apa lomba pameran?
Orang kaya mah bebas.pukul 4 tepat dia sampai di lapangan
Suasana sangat sangat sepi hanya dia seorang dia sana . orang lu datang jam 4 pagi ogeb. hanya beberapa kali aja ada orang yang lewat , itu pun ntah orang ntah manusia.
" 1 2 3 4 5 ..." sambil mengangkat kedua tangan di atas kepala setinggi mungkin , Sampai mengenai Wayar lampu jalan,melebar kan sebelah kaki kiri sampai ujung lapangan dan mengangkat kaki kanan sejajar dengar tiang listrik . itu pemanasan yang di lakukan Suho pertama kali sambil mendengar kan haerphone. Dan seterusnya nya hingga pemanasan selesai.
Yang pertama yang di lakukan adalah dia ingin mencoba bermain skiping,
Karna dia meyakini bahwa bermain skiping bisa membantu dia untuk berubah menjadi tinggi seperti sang maknae , dalam hati dia selalu sedih mengapa sang maknae lebih tinggi dari dia , di sisi lain dia juga senang ada yang lebih pendek dari nya.leader bangsat .Suho mulai melompat 1 demi 1 lompatan . pertama nya Suho melompat dengan santai lama kelamaan dia merasa gak ekstrim kalau santai kayak gini.
Dia mencoba main skiping dengan kaki satu sampai 69 kali sudah terlewati.
Mencoba nya lagi dengan kaki di lipat sampai ke leher sudah terlewati.
Dengan duduk pun di coba oleh suho sebanyak 1\2 kali dia gak sanggup , dengan alasan gak bisa ngangkat badan sendiri berat.
Sampai terakhir nya dia bertahan dengan gaya seperti biasa berdiri tapi dengan kecepatan yang sangat luar biasa dengan 69 kali putaran 1 lompatan.
Melayang lu ho!Dia mencari ide lain
Setelah nya dia mencoba mengganti alat yang dia pakai dengan yang lain yaitu barbel .
Pertama dia mencoba yang kecil sampai yang paling besar , dengan songong nya dia bilang sama diri sendiri "apaansih gak tertantang gue , enteng banget gak pakek lu"Dan sekarang Suho sedang berlari mengelilingi lapangan , mungkin sekarang sudah putaran ke 7376588 kali. Terlihat bahwa baju yang di pakai nya tadi sudah basah ,apalagi di bagian bagian yang sangat rakjel , di tambah keringat nya sudah mengalir bukan menetes lagi , dan kaki nya bergetar sangat dahsyat sehingga lapangan pun bergetar akibat kaki nya .
Suho melirik Jam dinding yang di pakai nya, sudah menunjukan setengah 6 cepet banget yak!
Suho istirahat sejenak sambil berfikir , selanjut nya untuk ngapain.
Dia senam tujuan nya cuma satu yaitu ingin tinggi dan mempunyai ABS .Sambil merapat kan ke dua kaki dengan posisi berdiri , gak ganjel bang!! Dia berteriak "AKU INGIN TINGGI!!!!!"
Tiba - tiba ada suara yang menjawab pernyataan nya yang berbunyi
" kau akan tinggi , tapi 69 tahun lagi".
"siapa kamu" tanya suho
" kepo ih kamu" jawab nya
Tiba - tiba suasana menjadi hening . suara yang tadi pun menghilang .Suho terdiam dia bertanya tanya dalam hati "mungkin kah 69 tahun lagi?" dia mulai meneteskan air matanya. dia sedih karna perjuangan nya selama ini tidak mendapat kan hasil.
"Apa salah gue ? Sampai segini nya hukumuna untuk gue" dia ngomong sendiri.
" gue kaya sejagad raya , gue tampan , gue putih , suara gue merdu , tapi kenapa ... Kenapa..kenapa...KENAPA....!!!! " tutur Suho dengan suara yang semakin lama semakin kuat dengan diiringi tangis nya.
"Tinggi gue kalah sama seorang maknae" lirih nya pelan , sangat pelan karna kalau kuat dia takut ada yang dengar dia malu.Jam 06. 00 dia pulang ke drom nya
Dia ingin istirahat karna dia lelah saat berada di lapangan tadi.
para member juga belum bangun masih berada di alam mimpi masing masing . mungkin mereka sangat lelah pikir nya.Sekarang Suho sudah berada di dalam kamar nya yang sekamar dengan maknae . di mulai merebah kan nya sambil menahan tangis nya .sakit sangat sakit melihat maknae yang lebih tinggi darinya. Dia ingin marah cuma dia gak tau mau marah sama siapa , karna ini memang udah takdir nya.
69 tahun kemudian
Terlihat drom sangat ramai sangat bising dengan ocehan para member yang sudah berumur lanjut .
Terlihat di sana sang leader yang dulu sangat ingin tinggi tersenyum lebar di depan para member lain nya.karna apa ? Karna terlihat dia sangat berbeda dari yang sebelum nya dia berdiri di samping sehun dan dia agak tampak tinggi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Walau hanya bertambah 5 cm dan di bantu sang maknae dengan melakukan mencondong badan nya ke bawah.
hahaha cerita apaan sih ini gaje banget!! 😯😒
Mian ya para readers ! Otak author nya lagi diare jadi gini.😥🙏
Jangan lupa tinggali jejak ya
Vote dan komen ya👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Somplak Exo
Random"Menceritakan tentang kegajean dari otak sang author" . . . . . . . . . Gk suka , jangan baca!!