•1 - AYO KENALAN!

16.5K 1.4K 164
                                    

...

Sehun itu penyelamat hidupnya, cahaya juga malaikat pelindung yang begitu dia sayangi. Di saat semua orang tidak menginginkannya, dia justru datang dan memberinya tempat bernaung. Juga banyak cinta dan kasih.

Keadaannya tak baik ketika pertama datang. Paha kanannya membengkak setelah tertabrak mobil. Namun Sehun merawatnya dengan rutin hingga sembuh.

Pria itu baik sekali bukan?

Duduk di pangkuan dia sepanjang haripun rela Baekhyun lakukakan. Merasakan tangan besarnya mengelus tubuhnya dengan lembut, sangat nyaman dan terasa hangat.

Ya, Baekhyun pikir kasih sayang Sehun padanya hanya untuk dia seorang. Namun semua sedikit berubah ketika pria itu membawakan satu 'teman' yang memiliki nasib sama. Mungkin lebih menyedihkan?

Awalnya tentu dia tak terima, takkan rela kasih sayang Sehun terbagi. Walaupun pria itu masih begitu menyayangi nya juga sih.

"Ya ampun, berhentilah bertengkar." Suara Sehun kembali terdengar dari ujung pintu.

Baekhyun langsung berlari ke arahnya, mendengkur halus sambil menggoyangkan ekornya kesana-kemari mencari perhatian. Sedang matanya masih menatap mata bulat itu dengan tajam.

"Kenapa, hm? Kau lapar ya?" Sehun menggaruk rahangnya, membuat Baekhyun kembali mendengkur keasikan. Matanya sampai terpejam dengan tubuh bagian depan merunduk.

"Nyah!" Baekhyun menjawab riang, mengusakan kepalanya di telapak tangan Sehun hingga tubuhnya menungging. Membuat celana dalam ketatnya terlihat oleh mata bulat itu.

Hybrid kecil itu mengikuti di belakang, melihat Sehun yang terus berjalan menyiapkan makanan kesukaannya. Kupingnya sesekali bergerak, menambah kesan menggemaskan di wajahnya.

Tak lama suara lonceng lain berbunyi, membuat fokus Baekhyun teralih ketika menyadari ada yang mendekat.

"Jangan memandangku seperti itu nya~" Katanya sedikit merengut, berjalan agak ke depan mendekati kaki Sehun yang berdiri di konter dapur.

Dia Chanyeol.

Hybrid lain yang Sehun temukan beberapa hari setelah Baekhyun tiba. Pejantan itu tampan dan Baekhyun tak bohong jika dia tertarik dengan Chanyeol. Dia memiliki tiga warna pada bulunya, sangat indah. Perpaduan warna putih, oranye dan hitam. Tatapan matanya dingin namun warna keemasan di bola mata membuatnya terkesan gagah.

Berbeda dengan dia yang memiliki warna oranye dan putih saja. Tapi Sehun selalu bilang jika dia sangat suka warna matanya yang berwarna abu-abu kebiruan.

"Aku hanya ingin berkenalan." Chanyeol berucap sambil melingkarkan ekor hitamnya di sekeliling pinggul Baekhyun. "Kau mau 'kan?"

Baekhyun menggeliat, menatap datar pada Chanyeol sebelum mendekati Sehun. Bukannya tidak mau, dia hanya masih tak terbiasa berdekatan dengan Hybrid baru.

"Sudah jangan bertengkar terus dong. Ayo makan."

Di pandangan Sehun memang terlihat seperti mereka tengah bertengkar karna suara Baekhyun yang seperti menggeram. Padahal itu hanya salam perkenalan saja.

Sehun mengelus kepala Baekhyun dengan sayang,"Kau harus akur dengannya ya..." Pria itu tersenyum manis sebelum melenggang pergi.

Ya, kisahnya bersama Chanyeol akan dimulai dari sini.

.

Nyanko!

.

Nyanko Daily Life!  •ChanBaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang