Chanyeol jadi sebel, kesel plus bete. Dia kan pejantan tangguh, pejantan keren dan kuat. Pejantan satu-satunya yang bisa gagahin pasangannya. Iya, pasangannya itu Baekhyun. Cuma dia! Si Hybrid lincah yang daritadi sibuk bikin dia gemas gak ketulungan.
Pagi-pagi ekornya sudah mengibas kesana-kemari, menggeram kesal dirinya tanpa peduli ada mangkuk makanan yang masih penuh terisi makanan lezat yang baru dituangkan Sehun untuknya. Dia gak peduli. Dia cuma pengen peluk dan cium submisif unyu nya.
Bukannya apa. Pasalnya, sejak seminggu yang lalu Hybrid unyu itu jadi makin susah di dekati. Chanyeol kan pengen bobok sambil di kelonin, sambil di manja-manja gitu lah! Efeknya, ya dia jadi gak bisa tidur. Kalo kata manusia, amnesia. Ah, ralat. insomnia. Nah, iya itu.
"Sana nyaa~! Yeollie bauk!!"
Si jantan mengernyit gak suka, perempatan siku-siku muncul di keningnya. Meskipun Baekhyun itu submisif nya, tapi dia paling sensitif kalo ada yang bilang dia bau, buluk and the kucel. Apalagi jelek. Chanyeol itu ganteng! Titik!
Lagian, dia kan udah mandi, udah wangi banget malah! Luhan tadi pagi datang dan memandikannya dengan shampoo beraroma wewangian yang baru. Lelaki itu bahkan suka sekali menciuminya.
Ekor lorengnya hampir membelit tubuh si mungil, hampir menyelinap nakal ke dalam kaos putih kebesaran yang nampak imut itu. Tapi, lagi-lagi dia harus menahan geraman karena Baekhyun menghindarinya.
Kakinya melangkah lagi, mengejar dengan kecepatan lebih cepat dari sebelumnya. Matanya juga memicing, memindai seolah objeknya hanya submisif nya saja. Mereka berlarian kesana-kemari, melompat ke sofa lalu turun lagi, kemudian mengitarinya pula.
Rumah jadi heboh!
Baekhyun terus mengeong, enggan di dekati. Chanyeol pun sama, dia enggan di jauhi. Oh ayolah, mereka jadi mirip seperti manusia-manusia dalam film yang sedang main kejar-kejaran dalam rintik hujan yang melow dan mendramatisir. Apasih namanya?
Kyungsoo mendengus, dia jelas terganggu. Hybrid pecinta ketenangan, juga terkadang menyukai acara gosip-gosip di televisi itu jadi keganggu, terusik karna keributan mereka berdua. Kai yang tadinya asik minum susu di mangkuk juga jadi ikutan bete, acara khidmatnya jadi keganggu. Ugh, benar-benar deh!
"Bisakah kalian diam? Aku sedang mencoba menikmati sarapanku!" Sehun mulai mengomel, acaranya terganggu, katanya.
Luhan mendengus, menahan lengan Sehun dan berusaha melepaskan diri. Dia juga ikut-ikutan mengomel ga terima, "Sarapan apanya! Kau ingin membuatku kehabisan oksigen huh?! Aku--hup! Hup!
Sudah sudah. Abaikan saja mereka berdua. Itu adegan untuk orang dewasa, kalian gak boleh liat. Nanti tercemar!
Kalo begini terus, Chanyeol juga jadi capek sendiri.
Hybrid itu akhirnya memilih diam sejenak, duduk di samping sofa sambil mengibaskan ekornya. Ia menarik nafas berulang kali, mencoba mengisi batrai tenaganya yang terkuras habis hanya untuk main kejar-kejaran gak jelas. Mata keemasannya sesekali terarah kedepan, masih tak mau beralih untuk menatap si mungil yang sedang menungging meminum susu dalam mangkuknya.
Demi kerang ajaib, dia manis sekali!
Dan, Chanyeol, lihat itu! Bokong sexy nya jadi terlihat lebih jelas, putih mulus kemerahan juga kenyal-kenyal seperti squisy buah pinch yang beberapa hari lalu Luhan bawa untuk dijadikan mainan mereka.
Chanyeol ngiler, Chanyeol greget. Di suguhin pemandangan kayak gitu, dia juga gak bakalan nolak! Toh, Baekhyun kan pasangannya. Tapi, belum juga dia ngedeket ke arah Baekhyun, kucing orange itu udah lari dan melompat ke atas sofa. Lalu bergelung di sana, tertidur lelap sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyanko Daily Life! •ChanBaek• [END]
Humor[DIBUKUKAN! Part of All Around's book] Kisah tentang kucing-kucing menggemaskan di apartemen Sehun. Tentang Chanyeol yang terus mengejar si lincah Baekhyun. Juga ada Kyungsoo si hybrid pendiam dan Jongin si mesum. "Nyah! Berhenti menggigitku!" - Ba...