Intro

297 16 0
                                    


Halloween imagine adalah proyek kolaborasi yang diadakan oleh reikoaishita sebagai event di bulan oktober ini. Pairingnya adalah chara Diabolik Lovers X Reader.

1. Halloween Imagine ➡
@reikoaishita version, chek it out.
2. Halloween Imagine ➡ @rena_rr Mukami Ruki version, chek it out.
3. Halloween Imagine ➡ @khaysilaS Sakamaki Shuu version, chek it out.
4. Halloween Imagine ➡ @femnsx_naoe Sakamaki Kanato version, chek it out.
5. Halloween Imagine ➡ @shiromitsuzuki Sakamaki Ayato version, chek it out.
6. Halloween Imagine ➡ @yerin0312 version, chek it out.

QnA.

Q: Apa saja isi collab book Halloween Imagine?
A: Yang jelas cerita dengan pairing chara DL X Reader, terserah authornya mau buat ficlet, oneshoot, atau drabble.

Q: Fandomnya? Cuma chara DL doang?
A: Ya, pembuat collab ini @reikoaishita cuma membuat collab dengan fandom Diabolik Lovers. Jadi bukan fandom bebas.

Q: Kenapa gitu?
A: Pembuat collab sudah memutuskan membuat collab bagi pecinta anime DL. Jadi ya hanya membuat collab dengan chara anime itu.

Q: Pairnya harus x reader? Gaboleh x oc?
A: Untuk collab ini ya dan kemungkinan nantinya juga bakal sering pake pair itu. Tapi nanti mungkin reiko bakal adain yang pair x oc. ( reiko lho bukan aku )

Silakan cek cerita peserta yang lain di atas!

Kami harap kalian menikmati ceritanya!

Halloween Imagine ©2017




Halloween Imagine (Diabolik Lovers Fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang