Happy Reading!(⌒▽⌒ )(⌒▽⌒)"GILA GAK SIH?? " Teriak Ten dengan suara cetarnya. Dia nutup mukanya yang emang udah merah merona pake tangan.
walau itu percuma, soalnya Dooyoung udah ngeliat komuk udang rebusnya yang bikin mukanya udh jelek tambah jelek.
"BANGSUTT... KNP LO LAKUIN ITU SI TULUL?! "
Dooyoung menggeram frustasi, dia bahkan sampe ngacak2 rambutnya gak karuan."Gue harus gmna yung? GUE MALUUUU!!! Kasian tau tuh cowok."
"Knp skrg baru nyadar?? Dari Kemaren kemana ajj? " cerocos duyung ampe ludah laknatnya muncrat ke muka imut Ten
Aduuhh muka gue ternodai!!
Sialan.. Ludahnya dooyoung kan penuh kenajisan.
"Maaf.. "
Ten cemberut jengkel, sekarang mereka berdua lagi nginep dirumahnya Dooyoung. Karena emang rumahnya Ten lagi kosong.
Yah Ten ditinggal sendirian di rumah. Di saat semua familynya malah pergi ke Bali buat jenguk neneknya.
Bali kan enak.. Pantesan ajj Ten dilupain.
Dan juga karena keluarganya malu, harus bawa buntelan babi ke Bali . Jadi.. Ten emang SENGAJA ditinggalin.
Kalo kata Mommy baek mah.. Irit ongkos dan juga irit stok makanan. Lagian mahkluk kayak Ten tuh mendingan dipingit di dalem rumah ajj. Bisa mubazir duit kalo dia dikeluarin.
"Jelasin yang bener napa. Lo cerita sedikit2 ya be.. " Ten buang napas kasar, trus dia narik napas lagi dalem-dalem sebelum mulai cerita.
Dooyoung menopang dagu lancipnya selama ngedengerin Ten bercerita.
"Dimulai dri gue yang kekonci di toilet, trus tiba-tiba dia dateng nolongin. Tapi sebelum nolongin, dia minta imbalan ke gue. "
"Imbalan? Mana ada cogan imbalan? "
"Jangan dipotong dulu napa sehh" dengus ten sebal, Dooyoung cmn nyengir-nyengir gak jelas dengan 'Wajah tak berdosanya'
"Karena gue udh takut kelamaan di toilet, gue iyain ajj tuh permintaannya. "
"Terus dia ngajakin makan siang gtu sebagai imbalannya?? "
Ten ngangguk lucu, dengan bibir monyongnya.
"Trus lo terima? Gimana kelanjutannya? " Tanya dooyoung penasaran.
"Yaaa... Gtu deh!! KEPO KAMU.."
"Sianying... Gue nanya serius tulul." Dooyoung jitak kepala Ten saking gregetnya, yang dijitak malah balik mukul paha dooyoung, sampe pahanya merah.
"AHH TAYIKK!! SAKIT CABE.. TANGAN LO PEDES AMAT SEH!!" Dooyoung yang tadinya pewe telentang dikasur, langsung ambil ancang-ancang buat ngejitak pala Ten lagi, untungnya reflek Ten sigap, jadi dia langsung ngehindar dari dooyoung pergi keluar kamar.
"Wleeee... Gk bisa!! Gk bisa!!"Ledek Ten yang lagi ngejulurin lidahnya.
"Sialan lo be! Pergi lo sono.. Ke dapur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Food
FanfictionApa hobi Ten? Makan Apa yang Ten suka?! Makanan Apa yang Ten cinta?! Makanan Apa yang Ten cari? Makanan Apa makanan kesukaan Ten? BANYAKK Apa yang menjadi tujuan hidupnya ? Memakan MAKANAN. Apa yang Ten pikirkan sebelum tidur? makanan enak.