Chap.4

389 51 38
                                    


Happy Reading!

.

.

.

"Pelan-pelan sih makannya..  Gaada yang ngabisin juga. " kata Taeyong lembut sambil bersihin bekas kacang dari martabak ten yang jatoh ke meja.

"gue laper." Jawab Ten sambil natap Taeyong sementara mulutnya masih sibuk mengunyah.

Begitu di tegur taeyong, ten justru makin nambah kecepatan makannya.

Taeyong yang ngeliat hal itu cuman bisa senyum sabar sambil elus dada aja yakan.

Gimana gak mau protes, Ten sekarang makan martabak ampe mulutnya belepotan semua gara-gara coklat.

Kalo bukan di tempat umum, udah Taeyong bersihin tuh mulut si ten pake bibir.

Asli deh, Cara makan Ten yang lucu dan belepotan kayak anak kecil gini, bikin Taeyong pengen banget nyicipin rasa bibir ten yang penuh coklat itu.  

Abisnya bibir Ten naudzubillah bikin khilaf Taeyong mulu, bahkan sejak awal ketemu.

"Pelan-pelan aja cantik...  Gue juga gk bakal bagi koq.  Kalo kurang kan bisa beli lagi. "

"Gak usah, gue udah mau kenyang koq. "
Ten masukin jarinya ke dalam mulut, terus dijilatin tuh satu-satu jarinya ampe bersih.

Baru abis itu dia celupin tangannya ke mangkuk isi air kobokan, pas udah bersih, baru Ten elap pake Tisu yang emang udah tersedia di meja.

"Kenapa harus dijilat dulu baru dicuci tangannya? " Tanya Taeyong heran.

"Gapapa...  Emang udah kebiasaan. "

Taeyong ngangguk-ngangguk paham.

Begitu Ten selesai,  Taeyong langsung aja bangkit, lalu narik tangan Ten buat ngajak dia pulang.

"Rumah lo dimana? " Tanya Taeyong begitu mereka sampai di parkiran.

Ten menoleh, "Ngapain nanya-nanya? "

"Ya buat nganterin elo pulang lah... "

Dihh??

"Ngapain nganterin gue pulang?"

Taeyong rolling eyes, " lo gak mau dianterin pulang? Udah malem lho beb.. "

Apa dia bilang??

Beb??

"Bab beb bab beb... Nama gue Ten, bukan beb. "

"Ohh..jdi nama lo Ten, namanya unik kayak orangnya."

Blusshh

Oppa.. Demen amat bkin anak orang baper

Untung gue gak baperan :')

"Lo mau pulang sendirian?  Ini udah jam 10 malem, besok sekolah!"

Taeyong naik ke motornya,memakai helm lalu menyalakan mesin motornya. Sementara Ten masih diam tak beranjak dari tempatnya.

"Lo yang naik sendiri apa mau gue yang naikkin elo? "

Koq kalimatnya ambigu yah ?

"Eungg..  Tapi gue gk mau pulang. " jawab Ten jujur.

Taeyong natep Ten bingung, pasalnya ini udah jam 10 malem, dan Ten masih gak mau pulang. Sebenernya mau keluyuran kemana lagi sih nih anak.

"Mau kemana?  Gue yang anter. "

Ten melongo.

Gila!  Nih cowok ngardusnya niat amat dah...  Kalo gini urusannya, bisa - bisa gue jatoh juga ke jebakannya si kardus.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Food Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang