hari ini jihoon sama daehwi yang lagi bolos di kelas sekarang ngerjain karya ilmiah mereka di lab ipa. soalnya mereka tadi abis praktek penelitian jadinya di lab. dimana di lab ini penuh sama anak karya ilmiah kaya seonho, hyungseob, justin dan yang lain termasuk juga guanlin.
"ji, karya lu kurang apa nih?"
"kurang di revisi aja guan, lu mau bantu revisi? baik bener dah. revisiin dah itu sampe daehwi selesai ngedate di kantinnya sama jinyoung. trus entar bangunin kalo lu udah selesai ngerevisi"
"enak aja, lu kira gua babu lu apa? mending daripada lu gabut anterin gua keluar sekolah dah"
"eh ngapain keluar sekolah emang?"
"belanja, beli makan"
"kaya makanan di kantin ga enak aja"
"biar sekalian jalan bareng bego"
'deg. ini guanlin ngomong apaan dah, jalan bareng apanya coba'
"maksudnya?"
"lupain, buruan lu ambil uang, soalnya gua gamau bayarin lu"
"yeu najis, untung anak komite ya"
sebenernya kalo guanlin bukan anak komite , guanlin udah dipenggal sama jihoon. emang jihoon itu serem orangnya, gembrot imut gitu tapi hobinya nontonin tokyo ghoul (ituloh anime yg genrenya sadis) ehe
mereka jalan bareng berdua keluar gerbang sekolah dengan alasan fotocopy lah dan yang lainnya. mana guanlin pake acara jalan duluan kan kesel ya-
"guan bentaran dong jalannya. tau kok kaki lu panjang gitu-"
"ya siapa suruh bantet gitu"
"yeu bener ya anak satu ini"
mereka jalan bareng hingga guanlin ngajakin masuk salah satu mobil yg terparkir di sebelah sekolah
"eh lin lu ngapain masuk mobil sembarang? keluar cepetan-"
"yeu si goblog ini mobil gua kali. masuk buruan, gua ajakin bolos nih seneng dong?"
"heu iya aja iya"
jihoon pun masuk ke mobil guanlin dan ia pun duduk di sebelah depannya, sebelah supir aka sebelahnya guanlin. awalnya sih canggung soalnya berasa kek pacaran? kaga deng. mereka baru kenal deket beberapa hari yang lalu eh sekarang udah jalan bareng.
"lu udah ijin sama pak jaehwan keluar sekolah?"
"kaga perlu ijin, dia juga udah tau gua mau kemana"
"yeu si goblog, iya dia tau lu kemana tapi gua? dikira bolos beneran nanti"
"iya nanti gua bilangin, santai aja kali"
'iya serah anak komite aja capek gua-' batin jihoon
mereka dieman melulu sampe akhirnya mereka sampe di mall di deket sekolahnya. iya, sekolah mereka tempatnya elit gengs. deket SMA lain, deket mall yang isi starbaknya. enaknya hidup y.
"ji turun lu buruan dari mobil gua. udah nyampe kali"
"dih dasar iya iya gua turun"
guanlin ngajakin jihoon ke tempar dimana pelajar itu ngga seharusnya ada di jam segini. ya, mereka lagi di mall. guanlin kan lepel makannya dimall ehe-. lagipula mereka dateng ke mall yang deket dari sekolah, ga jauh jauh amat sih.
"lin jadi mau makan dimananya? ini kebanyakan tempat makan anjer-"
"udah lu pilihin gua tempat makan yang enak disini. gua bayarin dah lu makan"
"EH BENERAN? BOONG KAN LU-"
"beneran anjer kaga boong gua"
'yes good' batin jihoon.
___
Sekarang mereka lagi makan di salah satu restoran yang nyediain ayam goreng, ya apalagi dong kalo bukan McD. McD ini emang kesukaan jihoon, dari kecil bahkan. kalo guanlin sih ngikut aja, soalnya guanlin udah bosen makan yang aneh aneh.
"jihoon..."
"apa?"
"lu deket sama temen gua yg namanya donghan ya?"
deg.
'ini anak kok bisa tau gua deket sama dia' batin jihoon"iya gua sm dia dulu pernah deket tapi ngga jadian. emang kenapa lu nanyain begituan? privasi tau kaga sih"
"maap dah maap, gua gatau itu privasi lu. tapi dulu lu sama donghan bener bener menghebohkan kelas gua"
"apaan sih alay amat ngehehe"
"gua mau tanya sesuatu lagi boleh gak?"
"apa emang?"
"lu udah moveon dari dia?"
jihoon yang denger omongan guanlin yang nanya kaya gitu sangat tercengang karna pertanyaan itu mengarah ke perasaan pribadinya .ea
"yakali belom, udah lama woi. udah jan bahas ginian gua ngga suka kali"
guanlin ngedenger jawabannya mah seneng dihati senyum di bibir. sumringah tak tertahankan
___ TBC ___
voment juseyoo :(
KAMU SEDANG MEMBACA
can we just? ( panwink )
Fanfiction" i love you " - park jihoon " but i don't " - lai kuanlin ..... " just stop the drama alreadyㅡ "