tiga

55 5 0
                                    

seminggu setelah ngedatenya jihoon sama guanlin ternyata udah jadi berita besar bagi sekolah mereka. pasalnya ya siapa yang gatau guanlin sih ya secara anak komite makanya ya gitu.

hari ini adalah hari dimana ditunggu tunggu sama anak club karya ilmiah. ya hari ini adalah perlombaannya. dimana sekolah mengirim timnya seonho-guanlin. jihoon? ya jihoon ga ikutan, soalnya dia ga lolos penyisihan sih ngehehehe

______

guan
jihoon, hari ini bisa dateng ke expo
lomba nggak? disuruh sama pak jaehwan nih

jihoonie
wah gabisa hari ini. aku ada ngurusin lomba internal di sekolah. kenapa enggak yang lain aja disuruhnya sama pak jaehwannya?

guan
oh gitu. yaudah kalo gitu gapapa. nanti juga disuruh yang lain katanya. besok dateng dong ke tempat lombanya?

jihoonie
diusahain deh ya guan. liat sikon besok

guan
okedeh
sayang -deleted-

jihoon menghela nafasnya saat ini. ya dia ingin datang untuk menemui guanlin dan seonho yang sedang berlomba mewakili nama clubnya namun, jihoon tak bisa. ia harus mengorganisir event lain yang diadakan secara internal disekolahnya.

______

"huft"
jihoon mengeluh dengan pekerjaannya yang ia lakukan saat ini. saat ini ia sedang menatap layar laptopnya bukan untuk menonton para oppa, melainkaj untuk menyelesaikan tugas dari pelajaran biologi. ya, gurunya memang suka memberikan tugas dan jihoon dengan baik hati menyelesaikan tugas itu. selain karna tuntutan, jihoon menyelesaikannya karena faktor lingkungannya karena kelasnya adalah kelas biasa tetapi berasa kelas unggulan (paan sih .g). kelasnya berisi orang orang yang menempati juara umum seperti kim sejeong, jeon somi dan yang lainnya. jadi agar jihoon ga kalah, makanya dia belajar walau terpaksa.

ting tong

jihoon yang mendengar bel rumahnya segera menuju ke pintu depan untuk menyambut tamu yang datang ke rumahnya. saat ia membuka pintunya, ia tidak bisa berkata apa apa, ia hanya mematung...

"hai jihoon?"

"nga-ngapain kesini..."

"pengen aja, nih aku bawain makanan"

jihoon yang menerima makanan tersebut hanya masih mematung dan melihat orang yang mampir ke rumahnya tersebut.

"Donghan? Ng-ngapain kesini?"

"Bawain makanan sayang"

"Jangan manggil gitu. kita bukan apa apa"

"ayolah hoon, jangan kaku gitu"

"mending kamu pulang aja udah. ini udah malem. bawa juga makanannya, aku udah makan"

"oke aku pulang, tapi makanannya kamu makan. aku udah beliin cheese cake kesukaaanmu" kata donghan sembari menyodorkan papper bag yang berisikan cheese cake kesukaan jihoon

"makasih, kamu hati hati ya"

jihoon yang menerima cheese cake langsung nutup pintu depannya dan bersandar di pintu itu dan memeluk paper bag itu.

"Maaf donghan, tapi aku gamau jatuh ke lubang yang sama"

___

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

can we just? ( panwink )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang