~Perkenalkan~

28 1 0
                                    

Annyeong, Pernalkan nama saya Nirmala Oktafiani. Aku adalah anak yg paling bungsu Alias bontot. Aku adalah asli org Indonesia tetapi aku sejak kecil menyukai korea(Hehehe) Aku mempunyai org yg aku sayang yaitu Abioji (papa),karna cuma dialah org yg selalu mengertinku dan Eomma(mama) sudah telah tiada disaat umurku 1th :'( Aku mempunyai Oppa yg bernama Iway dan Oniia yg bernama Melisa. Tetapi Iway Oppa yg kerja di Australia jadi jarang untuk bertemu dan Melisa Oniia yg sudah menikah alias sudah berkeluarga. Kini hanya aku dan Abiojiku tetapi Abioji ku sudah menikah lagi dengan Janda yg bernama SitiUtari. Pas kedatangan dia hidupku tak berkaruan tetapi aku selalu bersyukur mempunyai sahabat yg selalu menyayangiku iya bernama Khayla,Yuju,Lisa dan Jisoo. Kita sahabat dari SMP sampai² waktu kls9 kita berpisah tetapi tetap persahabatan yg hangat, kita sama² suka Korea loh.. kita mempunyai impian besar yaitu kuliah dikorea dan tinggal bersama. Setelah sekian lama wahh mimpi kita tercapai semua kita sama² pintar dan akhirnya kita kulia dikorea dan kita dikulia itu ada kakak² senior 1cwe yg bernama Rose yg paling dkt salah satu senior yaitu Chanyeol tpi kelihatan nya sahabat:) dan senior 8senior cwo yg bernama Chanyeol, Baekhyun,Kai,Sehun,Suho,D.O,Chen, Xiumin. Ya!! Mereka senior yg sangat kejam sampai² anak-anak aja pd takut tpi lainlaj dgn aku. Aku tidak takut mereka:/ lagipula mereka sama aja kaya kita cuma saja dia org Korea dan aku Indo dgn sahabatku..

Dan inilah kisah kami....

LanjutKah???

Pcy~Berakhir Bahagia🌸 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang