Si Penakut

431 23 0
                                    

"Hahahahahahaha dasar si penakut!" seru teman2ku. Akupun mulai malu dengan sebutan itu. "Ok, aku akan buktikan kepada kalian bahwa aku tidak penakut!"
Aku mulai pulang kerumah sebab sekarang sudah jam 18.00.
Di rumah aku sedang buka laptop berian ayahku yang sekarang di eropa (wow!) dan aku mulai searching bagaimana supaya tidak diejek penakut lagi, dan akupun melihat ada sebuah lowongan pekerjaan yang bekerja di restoran 'Freddy Fazbear Pizza' sebagai penjaga malam "woah! Ada lowongan pekerjaan nih! Lumayan aku juga masih penganguran hehehe!" seruku.
Dan tiba2 aku dipanggil oleh orang yang aku gk kenal

Kriiiigggg.....
Kriiiigggg...
Kriiiigggg...

"Hallo apakah anda inggin bekerja sebagai penjaga malam di 'Freddy Fazbear Pizza'??" tanya orang itu.

Wait.. Whatt!!!! Baru saja aku mo ngenelfon no ini, eh malah dia dulu.
Tanyaku dalam hati

"Ummm,,, iya boleh kok :)"
"Yaudah besok pagi jam 09.00 kamu harus ada di restoran 'Freddy Fazbear Pizza' ok!"
Aku pun menutup telponnya, dan aku pun harus bersiap2 besok.

Keesokan Harinya~

"Hoamm... Jam berapa ini??" tanyaku
"HAHH!! SUDAH JAM DELAPAN!!!!!" teriaku hampir seluruh bumi hancur (WTF!)

Akupun bergegas ke tempat 'Freddy Fazbear Pizza' yang orang itu bicarakan kemarin, akupun menaiki motor kesayangan ku yang harganya Rp10.000.000 yang di belikan oleh ayahku (ayah mu itu kerjanya apaseh?)
"Kerjanya nyari istri kaya"
(WTF! 0o0)

Sesampainya di 'Freddy Fazbear Pizza'~

Aku belum ketemu sama orang yang menelfonku kemarin.
Dan tiba2 ada suara mobil mercedes yang menulikan telingaku.

Tiiinnnn...
Tiiinnn...
Tiiinnnn...

"Hi! :)"

-Bersambung~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Prolog
Nama tokoh:
Fhia Novika Ananda
Umur tokoh:
17 Tahun
TTL:
Jakarta, 21-1-2000
Blood type tokoh:
A

Nama author:
Melga Dwi Ligania
Umur tokoh:
17 Tahun
TTL:
Jawa barat,02-10-2000
Blood type author:
A

Welcome To Freddy Fazbear PizzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang