Lee Minho

8.9K 1.2K 226
                                    

p m r

Kenapa sih hari ini kayaknya gua sial banget, sampe gua jatoh 3 kali dalam sehari, udah kayak minum obat.

Mungkin gua mau dapet rejeki nomplok kali ya???

Tapi bukan rejeki sih kalo gara- gara jatoh gua jadi gaikut ulangan fisika yang berarti nanti gua harus ulangan susulan, sendirian.

IYA SENDIRIAN!!! MAMPUS LAH GAK BISA NYONTEK.

dan sekarang gua lagi ngejogrog sendiri di uks yang sumpah gua gasuka banget sama baunya.

Ini kakak pmrnya juga mana lagi, masa uks dibiarin sepi begini sih? Kan kalo ada yang luka kayak gua gini berabae hhhh.

Lalu ditengah kekesalan gua, pintu uks pun kebuka dan menampakan sosok laki-laki tampan yang gak gua kenal.

Dia keliatan bingung pas ngeliat gua yang lagi duduk di kasur uks dengan keadaan mengenaskan, read: lutut dan siku lecet plus berdarah

Terus gak lama si kakak yang ber-nametag Lee minho itu jalan nyamperin gua, gak. lebih tepatnya kearah lemari kaca disamping kasur uks.

Bentar... namanya mengingatkanku pada sosok yang sudah menjadi milik orang lain......

Ok, back to topic

Kak minho ngeluarin kotak p3k dari lemari terus jongkok didepan gua.

Deg!

Kok gua mendadak dugeun dugeun gini ya? Apa karena bekas jatoh tadi terus jantung gua jadi gak normal? Gak!

Tapi kalo diliat liat si kakak ini kok gak keliatan kayak anak pmr ya? Like dari tampangnya aja gua bisa menggolongkan kalo si kakak ini termasuk anak pemes yang biasanya tuh anak basket kalo gak futsal.

Tapi bisa juga sih dari anak pmr, soalnya pmr adalah salah satu eskul favorit di sekolah ini.

"awww" rintih gua begitu kak minho ngolesin alkohol di lutut gua.

Sialan gara gara terlalu fokus sama kak minho gua jadi lupa kalo gua lagi diobatin.

"sakit?" tanyanya terus dongak natep gua.

"i-iya" jawab gua gugup

Terus setelah bersihin luka gua kak minho ngambil betadine dan mulai ngolesih ke luka gua.

"pelan pelan ya kak" kata gua takut

"kenapa bisa luka?" tanyanya masoh fokus ngobatin luka gua.

"jatoh" jawab gua singkat

"jatoh dimana?" tanyanya lagi dan tetap masih fokus sama luka gua.

Gua ngehela napas berat "di lapangan"

"kenapa bisa jatoh?"

Buset ini gua berasa di introgasi

"lupa ngiket tali sepatu, akhirnya jatoh gara gara nginjek tali sepatu sendiri" jawab gua

Lalu kak minho diem, terus dongak natep gua, buat gua yang emang lagi ngeliatin dia dari tadi jadi gugup sendiri.

Kak minho malah ketawa terus geleng geleng kepala "lain kali hati hati, iket yang kenceng tali sepatunya biar gak lepas"

Kak minho tiba tiba berdiri, sejajarin tingginya sama gua yang lagi duduk di kasur uks.

Tapi ternyata tetep aja tinggian kak minho yang ngebuat gua harus rada dongak buat natep kak minho.

"mana lagi yang luka?"

Eh? Udah selesai ya?

Perkataan kak minho membuat gua sadar kalo ternyata dari tadi gua sibuk mengagumi ciptaan tuhan yang sangat artistik ini.

i m a g i n e s | stray kidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang