Reno sedang membulatkan mata dengan mulut terbuka sambil melihat seseorang dibelakang punggung Arsen...
***
Ternyata.... Reno sedang melihat Ketua Osis Sma Harvard yang terkenal galak, bawel, jutek, dingin, tapi jika diliat ternyata dia cantik, manis, mempunyai kulit yang putih, hidung mancung, dan bibir yang tipis.
Ya dia adalah Michella Amanda Putri..
Reno dan teman lainnya langsung pergi begitu saja meninggalkan Arsen yang sedang tiduran, tak apa jika Arsen marah padanya daripada berurusan dengan Ketua Osis galak. Memang digeng itu Arsen lah yang paling bandel."bangun" kata michella keras. Arsen pun bangun, dan melihat siapa yang telah mengganggunya.
Dia melihat Michella sekilas lalu kembali menidurkan badannya mengabaikan Michella yang sedang menahan marah..
Dengan cepat michella langsung menjewer telinga Arsen, dan dibawanya menuju ke halaman sekolah untuk melaksanakan upacara bendera..
Arsen yang tidak terima langsung menyentakkan tangan michella"lepasin tangan lo dari telinga gw, sakit tau,"kata Arsen memandang Michella tajam.
"kalo lo gak mau gw sentuh atau jewer sekarang lo baris dihalaman buat upacara!.
"ogah, panas?" jawab Arsen sambil berbalik badan hendak menuju ke warung lagi, tapi baru berapa langkah dia berhenti karena mendengar suara michella
"ikut upacara atau masuk bk"tanya michella.
"masuk bk"jawab Arsen.
Michella pun membulatkan matanya dan dia pergi begitu saja dengan alis menukik tajam dan wajah yang merah padam..
Hai hai balik lagi nih, maaf ya kalo ceritanya mainstream...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis Vs Troublemaker
Novela Juvenilkehidupan arsen berubah setelah ia mengenal michella gadis yang telah mengisi ruang kosong hatinya...kepoo... baca langsung aja!