Gue kebangun karna kebelet kencing dan jam menunjukan pukul 04:00 pagi. setelah selesai dari kamar mandi gue berusaha buat tidur lagi tapi gak bisa. gue bete dong ya jadinya malah iseng buka hp si budi buka apk WA. BBM dll. gue bukain 1-1 dan gue bacain chat dia sama olshop dan sama temen". awalnya sih gak ada yang aneh dan buat gue marah. tapi setelah gue buka Line dan lihat kontak yang di sembunyikan. gue buka itu dan gue buka chat nya. dan disitu gue liat si budi ini lagi mesra-mesraan sama cowo lain dan malah sempet kirim foto foto telanjang masing" gue cek terus sampai ketemu ujung nya chat itu gue skip semua dan berawal dari perkenalan. gue liat perkenalan itu bisa dibilang udah lama. karna udah 5bulan yang lalu. dan budi nembak itu cowo sebut aja nama nya Andri sekitar 2minggu lebih setelah berkenalan. gue terus baca chat nya dari awal perkenalan itu , gue ngerasa kesel karna budi udah nyelingkuhin gue sejak Sebelum gue kenal deni, bisa bisanya budi kaya gini ke gue. padahal gue gak pernah ngelakuin ini ke dia sebelum nya. Gue liat budi dan andri kirim kirin foto bugil mereka masing masing dan malah udah pernah ke hotel berdua. foto mereka pas lagi telanjang berdua di hotel pun ada di chat ini karna si budi minta kirim foto itu..
kemarahan gue udah memuncak. gue langsung chat deni. dan minta deni buat jemput gue di kosan sekarang juga. deni langsung bales chat itu "Oke Otw sayang" awal nya nanya nanya dulu kenapa. tapi gue gak kasih tau skrng. gue bilang " nanti aku cerita di mobil ya " . Gue langsung rapihin baju sebagian karna gue niat minggat sementara sampai di budi ngaku. sekalian gue mau kerumah sibudi buat nanyain soal dia sama keluarga itu ketegal. karna gue mendadak curiga.
setelah 15mnt siap siap dan nunggu akhirnya deni sampai di depan kosan. gue langsung turun dan naik ke mobil nya. disitu gue cerita semua nya dan gue liatin chat nya dia dengan selingkuhan nya yang sempet gue capture dari hp dia dan gue kirim ke hp gue. deni diam dan langsung meluk gue " sabar ya mud kan masih ada aku. aku bakal setia sama kamu " ucap deni. gue langsung terima pelukan itu dan " den aku minta maaf ya karna udah nyuruh km untuk jemput aku pagi pagi gini" kata gue. " gapapa mud aku 24jam kok siap layanin kamu. cielah " gurau deni biar suasana jadi cair
sekarang kita mau kemana nih mud? deni nanya ke gue. gue jga bingung mau jawab apa karna gue emng belum ada tujuan " . hmmm gak tau nih den aku bingung mau kemana aku niatnya mau minggat dulu gak mau liat muka si budi dulu " deni udah nyaranin ke hotel tapi gue nolak karna gue jga kan gak tau mau sampai berapa hari gue minggat. akhirnya nemu solusi. deni ngajak gue ke rumah nya. selama di perjalanan gue bengong. padahal disitu deni ngajak ngomong gue terus. " kenapa sih. udah gak usah dipikirin mending putusin dia aja #dengan nada kesel karna gue cuekin " " mau nya sih gitu den. tapi.... tapi udah terlanjur banyak memori yang aku alamin sama dia. dari susah sampai seneng" sulit banget buat di lupain den " . "maaf aku gak bermaksud begitu " kata deni. di jalan jadi nya agak sunyi sampai akhirnya kita berdua sampai di rumah nya deni.
mobil langsung di bukain sama pak darto ( pembantu keluarganya deni)
" Pagi den ( yang di maksud aden) " dengan nada alus dan senyum. "cepet banget udah pulang biasanya siang atau malam baru pulang" lanjut ucapan pak darto " pagi juga pak. hari ini rencana gak kemana mana pak. ini cuman mau jemput temen " . setelah mobil parkir di garasi. gue sama deni langsung masuk kerumah nya. disitu ada beberapa pembantu yang lagi nyiapin makan pagi " Pagi aden " ucap pembantu disana yang lagi nyiapin makanan " pagi juga mba mama papa belum bangun ya? " , "udah den kayanya masih siap siap dikamar" jawab pembantu itu "oh yaudah makasih ya mba ". setelah deni ngomong ke pembantu nya. barang gue langsung di bawain ke kamar nya deni dan gue langsung di tarik dan menuju kamar mama papa nya "Mah pah. kenalin ini mahmud" #gue langsung salaman " ohh ini mahmud yang sering kamu ceritain itu yaa , apa kabar kamu? dengan nada halus dan senyuman " baik tante " jawab gue. " udah lanjut di meja makan aja ngobrol nya , yuk mud ikut makan" papa nya deni nyelak percakapan deni gue dan mama nya..setelah di meja makan gue merasa aneh karna gak seharusnya gue disini. gue malu karna gak terbiasa juga makan Semeja sama keluarga orang biarpun ini keluarga deni sekalipun
udah berapa lama kamu mud kenal sama deni? tanya papa nya deni buat mengawalai percakapan. gue jawab " udah lumayan lama om " , " umur berapa kamu mud " selak mama nya deni. " umurku 22thn tante " . " wahh seumuran dong sama deni " lanjut mama nya deni gue cuman bisa senyum. dan mama nya deni nanya soal hubungan gue sama deni " udah berapa lama kamu pacaran sama deni mud? " gue kaget dan gue lemes. kenapa di tanya gini. apa jangan jangan mama papa nya deni udah tau soal hubungan gue sama deni?
deni langsung jawab " udah lama kok mah. pah. gimana mah pah, boleh lanjut gak aku sama mahmud " ." boleh aja den. tapi berhubungan yang bener ya jangan samapai kaya sebelum" nya. pada gak bener itu makanya mama gak setuju " . gue cuman bisa diam. bengong gak bisa ngomong sama sekali. makan juga jadi gak nafsu karna banyak banget pertanyaan yang muncul di benak gue. setelah makan. mama papa nya deni berangkat kerja. gue sama deni masuk ke kamar. gue tanya ke deni. mksdnya yang kamu ucapin sama mamamu ucapin apa den? " tenang aja mud. mama papa ku udah wellcome kok udah dapat lampu ijo juga dari mereka langsung. biasa nya gak gini lho . harus nya km seneng " , " iya den aku seneng kok kalo emng udah wellcome. cuman kamu kasih tau dlu dong biar aku gak terlalu kaku " . " iya iya maaf sayang , skrng tidur gih masih pagi " cakap deni. " gak ah mau nya di tidurin " canda gue. dan deni langsung ngerespon. dia langsung cium bibir gue. di Buka kemeja gue. semua badan gue di jilatin. shh ahhh. ahhhh. ahh desahan gue setiap kalo lidah deni nyentuh nipple gue . gak lama deni ngelepas jilatan nya dan ngomong " kita tidur telanjang aja ya . peju nya jangan di keluarin . buat nanti malam aja ,, oke sayang ( ucap gue )
Sekarang kita berdua tidur tanpa benang sehelai pun . dan deni lanjutin jilatin nipple gue sampai gue tertidur pulas...
Lanjut di Next Part
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Gay aku dan pasangan ku
عاطفيةini real dari kisah gue sendiri :) . nama yang gue sebut di kisah ini adalah nama samaran. Nama gue Mahmud, Gue chubby chinnese. sekarang status masih berpacaran sama doi yang gue ceritain disini tapi buat yang mau fun silahkan gua jabanin chat aj...