15. END

206 19 0
                                    

"yoongi hyung sudah siap?" ucap partner ku jungkook

"hmm sudah bernyanyilah dengan baik ya, itu lagi yang sangat indah wkwkwk" ucapku.

"nde hyung, kau membuat lagu ini tentang Minji Noona?"

"lalu siapa lagi? Hahaha ayo kita tampil"

*penampilan

Aku menutup mataku

Membayangkan kau sedang disebelahku

Aku memainkan melody melody yang ada

'kau tau sayang'

'aku sangat merindukamu'

'berjuang untuk sebuah kenangan'

'dan menderita karna apa yang kau perbuat'

'aku sangat benci dengan semua keputusanmu'

'aku membencimu yang meninggalkan aku'

'bawa aku pergi bersamamu'

'kenapa kau meninggalkan aku'

'saranghae'

'saranghae'

Tak terasa dari awal sampai akhir semua penonton fokus padaku karna aku menangis

Tiba tiba ada 1 fans berteriak

"yoongi oppa, gwenchana?"

Aku langsung menoleh

Dan aku mengambil mickrophone dari jungkook

"Maaf aku membuat kalian khawatir, aku menangis karna aku teringat istriku, ani, kekasihku, Minji, Kim Minji, ani Min Minji, dia ibu dari Yoonji, aku tau ini memalukan, aku menghamilinya, dia yang memintanya, awalnya aku berfikir bahwa dia wanita sedikit murahan atau bagaimana? Tapi ternyata dia sengaja memberikan tubuhnya untukku dan dia memberikanku kepercayaan untuk menjaga Yoonji, dan Aku berjanji pada Minji akan menjadi musisi yang handal, aku disini karnamu Minji, mungkin setelah ini ada rumor, aku harap jika kalian tidak suka, bencilah aku, jangan sakiti Yoonji, jangan Caci maki Yoonji, karna dia sama dengan Minjiku, terimakasih telah mendengarkan laguku, semoga kalian terhibur"

Aku segera turun panggung.

"hyung, kau melakukan yang terbaik" ucap jungkook

"nde.."

"minji, aku merindukanmu, aku akan menyusulmu tapi aku bersyukur kau meninggalkan Yoonji, mungkin kalau tidak aku akan menyusulmu saat itu juga, saranghae"

Lost (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang