KAMU PERCAYA AKU KAN

2.8K 231 7
                                    

Kinal benar-benar kecewa setelah melihat kejadian di taman sekolah tadi. Ia melihat langsung bagaimana Marcel menunjukkan kedekatannya dengan Veranda.
Ia hanya mendengar rumor selama ini bahwa Marcel tengah mendekati Ve. Awalnya ia hanya biasa saja karena mengira Ve tidak mungkin membalas perasaan Marcel.
Namun, ia speechless sesaat setelah melihat langsung bahwa Marcel dan Ve benar-benar dekat dan Ve juga seperti tidak menunjukkan bahwa ia tidak menyukai Marcel, Ve justru terlihat nyaman berada didekat Marcel.

******** Sepulang sekolah ********

Ve : nal???
Ve : nalllll? Kamu lagi apa?

30 menit kemudian

Ve : kamu lagi ngapain sih? Nalll???

Ve : lah? Kok cuman di read?

Kinal : ap si.

Ve: hah? Kamu kenapa?

Kinal : gpp.

Ve : apanya yg gpp ? Kamu kok beda gitu?

Kinal : hm

Ve : kamu sakit?

Kinal : g

Ve : apa sih?

Ve : aku kgn thu. Tadi di sekolah kok nga ngelihat kamu? Kok ga nyusul aku ke kantin?

Kinal : gpp.

Ve : kamu sakit? Aku kerumah ya.

Kinal : jangan. ga ush.

Ve : besok minggu jd joging bareng kan?

Kinal : kykny ga.

Ve : Kamu kenapa sih?!

Kinal : udahlah ve. Aku capek. Ga usah chat aku dulu deh. Males.

Ve : Hahhh??!!!! Aku salah apa sih sama kamu, Nal?

Ve Missed Call
Ve Missed Call
Ve Missed Call

Ve : kinal?!!! Angkat....

Kinal : udah deh ve?! Aku kan bilang ga usah chat aku dulu! Kamu ngerti nga sih?!

Ve : oke. Fine. Terserah kamu.

********

Shani ( adiknya Ve yg juga satu SMA dengan mereka )

CHAT LINE

Shani : kak Kinal?

Kinal : ya, Shan?

Shani : kakak tahu ngak, kak Ve kenapa? Dia ga mau keluar kamar dari siang tadi. Diajak makan juga ga mau. Aku denger dia nangis dari tadi.

Kinal : hah?!!! Apa kamu bilang?

Shani : iya kak. Aku khahwatir sama dia. Mana Papa sama Mama lagi diluar kota. Aku binggung nih mesti gimana.

Kinal : kamu tunggu ya. Aku berangkat kerumah kamu sekarang juga. Kamu coba buat nenangin Ve lagi ya.

Shani : Iya kak. Cepet ya kak.

Kinal : Oke, Shan.

****** Setibanya dirumah Ve ******

OBROLAN LANGSUNG

Kinal : Shan?! Ve dimana?

Shani : dikamar kak. Masih belum mau buka pintu. Mending kakak cepetan ke kamarnya deh.

Kinal pun segera beranjak menuju ke lantai dua rumah Ve untuk membujuk Ve.

Kinal : Ve??? Ini aku, Kinal. Buka pintu kamar kamu.

Ve : Kinallll??????!!! ( Histeris )

Ve segera membuka pintu kamarnya dan memeluk erat tubuh tegap Kinal.

Kinal : Ve?? Kamu kenapa?

Ve : Harusnya aku yang tanya kamu Kinal!! Kamu kenapa sama aku? Aku takut Kinal, aku takut kamu ngejauhin aku. Aku takut banget.

Kinal : maaf, Ve.

Ve tetap saja menangis sambil memukul2 pelan punggung Kinal.

Kinal perlahan melepaskan pelukan Ve dan menghapus air matanya. Kemudian ia menuntun Ve ke kamarnya dan mendudukkan Ve ke kasur.

Kinal : kamu jangan nangis lagi yah.

Kinal : maafin aku udah bikin kamu nangis. Aku ga bakal jauhin apalagi ninggalin kamu.

Ve : kamu kenapa tiba2 berubah sikap tadi? Aku bener-bener takut.

Kinal : hmm.. maafin aku ya.

Kinal mengusap2 kepala serta wajah Ve.

Ve : yaaa.. tapi kenapa?

Kinal : aku...

Ve : bilang Nal...

Kinal : aku tadi ngeliat kamu deket banget sama Marcel ditaman. Kamu juga kayaknya ngerasa nyaman banget deket dia.

Ve : hahh?? Astaga. Itu aku lagi latihan drama singkat, Nal. Nah, dikelas itu pas diundi ternyata aku dapetnya pasangan bareng Marcel. Kebetulan karena waktunya mendadak kami jadinya latihan di taman. Kami tu meragain sepasang kekasih yang baru saja saling jatuh cinta. Makanya kami kayak deket banget.

Kinal : apaaaa?!!!! Arghhhh.... Nyebelin banget sih.

Ve : hahahaha.. jadiiiii.. kamu cemburu yah? Akhirnya aku bisa lihat kamu cemburu.. ciyeee..

Kinal : ihhh.. apaan sih. Nga yaa..

Ve : haha ngaku aja deh.

Kinal : tapi, Ve. Aku tetep aja ga suka lihat kalian deket2. Aku tahu aku ga punya hak untuk itu, aku tahu aku....

Ve : shhhttttt...

Ve meletakkan jari telunjuknya didepan bibir Kinal.

Ve : aku janji hubungan aku sama Marcel ga akan lebih dari sekedar teman, dan aku juga ga bakal deket2 sama dia. Kamu percaya kan sama aku?

Kinal meneliti mata Ve dan ia melihat kesungguh di matanya. Kinal kemudian menganggukkan kepalanya.

Kinal : baiklah. Aku percaya padamu.

Ve : gitu donk. Aku sayang kamu.

Kinal : aku juga.

Mereka pun berpelukkan lama sebelum akhirnya kemudian Kinal ingat bahwa Ve belum makan, dan mengajak Ve keluar sekalian mencari makan.

To Be Continueee...
Next Part : 150 Vote
Thankyouuuu







CHAT LINE VENAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang