Angin malam berhembus dengan kencangnya membuat tirai jendela sedikit berayun- ayun. Dihadapan tirai itu duduklah seorang pemuda bersurai brunette sedang menopang dagu. Wajahnya menunjukkan rasa bersalah yang amat tak terhingga,siapa yang tau bahwa kekasih yang amat dicintainya meninggalkanya."Sayang..kau ada didalam?" tanya Carla Jaeger ibu Eren Jaeger dari balik pintu.
Yang ditanya sama sekali tidak merespon."baiklah ibu akan masuk."ucap Carla lalu memutar knop pintu kemudian menatap punggung anak semata wayangnya dan menghampirinya.Tanpa Carla menitikkan air mata,ia tau betul kesedihan yang mendalam putranya itu.
"Dia pasti akan kembali, Ibu yakin dia pasti akan kembali!"ucap Carla tegas sembari menyeka kasar air matanya.
Setelah beberapa saat Eren berucap "Aku tak yakin...tapi aku ingin mempercayainya."ucapnya parau "walaupun itu...mustahil"sambungnya.
Carla menatap sendu Eren "ibu akan pergi sebentar, ibu harap kau segera membaik."ucap Carla berlalu kemudian menutup pintu dengan sangat hati-hati.
"Dimana kau sekarang? apakah kau bahagia disana?"cicit Eren dengan air mata yang tak hentinya mengalir."aku merindukanmu...aku rindu sapaan hangatmu..dan seyumanmu yang menenagkan hatiku, ketahuilah aku selalu mencintaimu."sambungnya lalu menatap mobil ibunya yang melaju keluar dari mansion.
Ia bangkit dari duduknya lalu mencari beberapa artikel tentang 'Reinkarnasi' di rak buku kesayangannya.Akhir-akhir ini Eren rajin ke toko buku untuk mencari beberapa buku tentang 'Reinkarnasi',dari buku yang berbahasa Jepang sampai bahasa luar negeri yang telah ia kuasai.
PRAK!!!
Ia tak sengaja menyenggol beberapa foto yang ia susun rapi di sebelah rak,ia memungut foto itu dan memandangnya lalu tersenyum simpul "lihat kau sangat manis."gumamnya kemudian menatanya kembali.
Cukup sekian prolognya singkat banget
semoga bisa jadi gambaran tentang chapter berikutnya
Seistimewahkah itu kekasihnya bagi Eren
Aku masih bingung mau aku jadiin
Eren x Mikasa
Or
Eren x Reader
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE (ErenxMikasa)EreMika
FanfictionHURT Kenapa kisahku selalu berakhir tragis?! Takdir telah mengutukku tuk tak penah hidup tenang dan bahagia Kau tak akan bisa menungguku karena nanti saat ku datang kemabli kau akan pergi tuk selamanya Reinkarnasi Disclaimer Hajime Isayama Pairing E...