❤️1

4.2K 32 5
                                    

Instagram

Bianxx

Ready go to school 👣#school #ready #Hitz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ready go to school 👣
#school #ready #Hitz

❤️56789 💬234

View all comment

Pecintaoppa oppa ganteng deh!

M.Ardansyah masa cuman kakinya doang sih:( keatas dikit dong bi

Recaca Kaki lu aja ganteng yan

BianHolic oppa notis aku juseyooooo

Bianxx Makasih pecintaoppa / bacot lu sat M.Ardansyah / Recaca Makasih ca;) / BianHolic Hi

M.Ardansyah apa sih sayang, jangan kasar gitu. Abang jadi makin sayang.

Bianxx blocked M.Ardansyah

Bian memasukan iphonenya kedalam saku dan berjalan sambil memeluk erat sweater yang membalut tubuhnya, ia menyusuri koridor sekolah nya yang masih sepi dan melangkah kan kaki nya pelan kearah loker nya yang berada di ujung koridor di dekat toilet siswa.


Krieeet
"Coklat?bunga? Huh mereka kekanakan sekali memberikan barang seperti ini"

Bian mengambil coklat dan bunga yang berada di lokernya, lalu membuangnya ditempat sampah

"Ini cuman membuat loker gue penuh ah elah"

Setelah membersihkan lokernya yang penuh dengan "sampah" katanya. Bian mulai meninggalkan lokernya dan menuju ke kelas nya.

"Eh reca, tumben pagi pagi udah datang" bian menyapa sahabat yang merangkap cem-ceman nya dia dulu, iya si bian pernah suka sama sahabatnya. Tapi dia cuman bisa mendem doang gak berani ngungkapin, katanya sih 'takut' si reca ngejauh dari dia.

"Eh bian, iya nih gue belum ngerjain tugas fisika dari pak jaka. Anjir takut gue disuruh joget joget didepan lagi" reca mempout kan bibirnya.

'Ya tuhan cobaan apa ini pagi pagi....'
"Eh ini liat aja pr gue, gue udah selesai kok ca"

"Ih baik banget sih bian jadi makin sayang deh hehe" reca mengambil catatan bian dan mulai menyalin tugas.

Bian memandangi reca dari samping, ya mereka duduk berdua. Entahlah apa yang membuat bian bisa menyukai reca dahulu, tapi bagi nya reca bagaikan bidadara yang berasal dari korea.

"Oy bian oh bian mengapa engkau montok" (btw jangan ikut nyanyi eaak) nyanyian laki laki itu membuyarkan lamunan bian

"Apaan sat, ganggu aja lu pagi pagi"

"Ow ow ow santai sayang, ini mami lu suruh gue bawain bekal lu yang ketinggalan" ardan menenteng bekal makanan bian

"Oh gitu, bilang dong. Yaudah sini bekal gue" bian meraih bekal makanannya

"Eits nggak boleh" ardan mengangkat tinggi-tinggi bekal makanan bian.

"Ih ardan siniin nggak, ngeselin ya pagi pagi" bian meloncat-loncat buat ngeraih bekal makanan yang dipegang sama ardan, fyi nih guys bian itu gak terlalu tinggi tapi nggak bantet bantet amat juga nah si ardan ini yang kelebihan kalsium. Si bian aja pas berdiri sama dia cuman nyampe pundaknya dia doang.

"Hehe pendek pendek" ardan masih setia ngangkat bekal makanan bian tinggi, sambil mandang ciptaan tuhan yang kelewat sempurna dihadapannya, yang sedang pasang muka cemberut level 10.

"Ih awas lu ya, jangan macem macem lu sama gue, gue tabok lu ntar" jiwa anak biskuat bian pun keluar/?

"Hahaha imut banget sih bi, kayak babi deh" ardan menertawai bian, melihat kesempatan itu bian meraih dengan cepat kotak bekal nya, lalu menendang tulang kering ardan

"Mampus lu, rasain. Makanya jangan ngehina hina gue bang?sat hehe"
Bian kemudian mendudukan pantatnya kembali dan melirik ardan yang sedang memegang kaki nya yang terasa nyeri

"Untung gue sayang elu, kalau kagak udah gue cium aja lu" ardan, 18. Korban kekerasan bian.



Tbc

Ide lagi lancar lancar nya nih makanya update, sorry for typo guys and thank you for reading my absurd story hehe. jangan lupa vote sayangq❤️ sider? Nagajuseyooo

Kissmark💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang