Pagi telah tiba saatnya mereka melakukan outbound. Setelah mendengarkan arahan dari guru-guru dan kakak kelas mereka bersiap-siap berangkat.
Kelompok 1 dan 2 akan bergabung melawan kelompok 3 dan 4. Mereka berangkat masuk kedalam hutan mencari pos satu sesuai dengan arahan di peta. Akibat hujan semalam membuat jalur yang mereka lalui sangat berlumpur sehingga mereka harus berhati-hati.
"HADEH MALAS BANGET LUMPUR KEK GINI !" Amuk Joy susah berjalan.
"Aduh sayang yang sabar." Taehyung nenangin sang pujaan hati yang beberapa jam yang lalu menjadi pacarnya ini.
"Untung gue pake sendal." Tenang Sejong.
"Ewww kaki gueee dekil bangeeeet." Nayeon jijik
"Kalo kena cacingan gimana nih ? Pihak sekolah mau tanggung jawab gak ?" Jisoo juga ikut-ikutan kesal.
"Kalo cacingan tinggal minum obat cacing aja beli di gua." Tawar Yunhyeong.
"Saik enak banget lu ngomongnya." Celetuk Sana.
"Ogah cacingan." Saut Jennie jutek.
"WAAAA APAAN TUH ?! IDIH CACING GELLYYY." Teriak Yerin langsung refelks meluk Taeyong yang dibelakangnya.
"Berat begoo !! Untung gak jatoh kita." Untungnya Taeyong dengan sigap menahan beban Yerin yang bergelantungan pada dirinya.
"Modus lu Yer peluk-peluk Taeyong." Ledek Joy.
"Apa lu ?! Cembokir ye." Balas Yerin.
"Ngapain cembokir sorry udah taken." -Joy
"Sombong amat ni tiang berjalan." -Bona
"Sirik ppl." -Joy
"Gue kapan taken.." -Momo
"Kode Ten." -Jennie
"Kalo eneng Momo udah siap, aa siap nembak kok." Ten noel dagu Momo.
"Heran cewek gini doang ribut semua kecuali Sowon ckckck." Bobby menggelengkan kepalanya.
"Eh lu diam aja kalo gak tau rasanya jadi cewek !" Marah Sana.
"Hooh bener tuh dikutuk jadi cewek tau rasa lu !" -Jisoo
"Mampus lu bob dikutuk." - Taehyung
"Amit-amit Bobby jadi cewek bayanginnya aja dah geli gue !" Sejeong bergedik geli.
"Amit-amit juga gua jadi cewek !!" Bobby gak terima.
"Mau sampai kapan lu meluk Taeyong Yer ?" Tanya Bona yang melihat posisi Yerin meluk Taeyong. Yerin segera lepasin pelukannya ke Taeyong dan bersikap canggung.
"Gak usah geer ya lu gue peluk tadi itu refleks aja." Jelas Yerin.
"Iya nyai." Singkat Taeyong gak mau lama-lama soalnya dia tau ada yang lagi kebakaran jenggot. Pada taukan siapa?
.
.
.
.
Sampai pada pos pertama udah ada kakak kelas disana yang jaga. Game pertama mereka harus baris membentuk satu garis lurus ke belakang. Mereka harus menggigit gelas plastik yang berisi air lalu memindahkan air secara bergilir ke orang yang dibelakang mereka sampai ke orang terakhir.Diingetin lagi ya anggota kelompoknya
Kel.1 : Rowoon, Ten, Yunhyeong, Bona, Nayeon
Kel.2 : Wonwoo, Joshua, Joy, Sana, JennieVS
Kel. 3 : Scoups, Hanbin, Bobby, Jisoo, Sejeong
Kel.4 : Taeyong, Yerin, Taehyung, Sowon, Momo,Urutan menggilirnya sesuai diatas dia. Yang terdepan para ketuanya. Pas kakak panitia mau niup peluit tanda mulai..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Hits [ 95 & 96 Line ]
RandomIni tentang anak-anak SMA yang merantau jadinya ngekos di dekat sekolah. Namanya kosnya, Kosan SG, super gila. Engga cuma bercanda hehe, SG itu singkatan dari Super Generation. Pemiliknya itu suami istri namanya Pak Siwon sama Bu Yoona. Bu Yoona beu...