Sebuah rumah yg sangat megah berada pada perumahan elit.
Pagi hari itu alarm yg ada di kamar Lisa berbunyi kkrriiiiingggggg, dan Lisa pun terbangun. Ia melihat jam yg ada dikamarnya. Ia bergegas mandi dan langsung turun untuk sarapan. Saat ditangga salah seorang pembantunya menyapa "pagi, non Lisa" "pagi juga" jawab lisa.
Saat sarapan mereka berempat bercakap-cakap tentang pelajaran. Memang mereka adalah murid yang paking disayang guru karena mereka pintar. Akan tetapi, sifat dingin mereka yang sangat membuat orang yang ada di sekolah itu takut. Mereka adalah pendiri sekolah yg ternama di Korea dan anak pemilik perusahaan ternama di Korea.
Setelah selesai sarapan, mereka langsung bergegas untuk pergi ke sekolah. Mereka ber-4 menaiki mobil yg akan mengantar mereka ke sekolah.
Sesampai di sekolah semua orang takjub akan kecantikan mereka. Banyak orang yang menyebut geng mereka BLACKPINK. Saat mereka masuk banyak yg membuka jalan untuk mereka. Setelah masuk kelas, yg pertamanya kelas ramai menjadi hening, soalnya klo berurusan dengan BLACKPINK juga berurusan dengan pak kepala sekolah.
Beberapa menit kemudian, bel berbunyi artinya kelas mau dimulai. u guru sudah datang dan "anak anak kita kedatangan murid baru dari China" kata bu guru. Mereka pun masuk "hai nama saya sehun" "hai nama saya chanyeol" " hai nama saya baekhyun" "hai nama saya chen" kata 4 orang didepan. "Silahkan duduk" "terima Kasih bu". Saat itu hanya bangku yg diduduki okeh BLACKPINK itu kosong. Chanyeol duduk dengan rose, sehun duduk dengan lalisa, chen duduk dengan jisoo, baekhyun duduk dengan jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
princess ice
FanfictionJisoo, Lalisa, Jennie, dan Rose adalah saudara. Mereka sangatlah dingin kepada semua orang. akan tetapi, akankah hati dan sifat mereka berubah?