part 10: pertemuan

403 15 0
                                    

Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie kembali bersekolah setelah hari liburnya kemarin. Mereka sarapan di ruang makan yang sepi. Setelah makan, mereka pamit ke bibi dan menuju mobil. Lisa dan Rose menunggu di depan rumah mereka karena mobilnya belum memakai ac.

Lisa dan Rose berbincang di depan hingga mobil Sehun dan hyungnya keluar. Chanyeol menghampiri Rose dan Lisa. Dan menyapa Rose dan Lisa.

"Hai Rose" Sapa Chanyeol dengan senyum manisnya. Sapaan itu hanya dibalas dehaman Rose. Lisa menarik eonnienya itu ke mobil saat jennie membuka kaca mobil. Mereka berdua meninggalkan Chanyeol dan berangkat ke sekolah.

"Hyung tadi kau ngapain disitu?" Tanya Sehun. "Hanya menyapa" Jawabnya dengan nada biasa. Baekhyun memutar bola mata malasnya. "Kau suka Rose, huh?" Tanya Baekhyun. Chanyeol menggelengkan kepalanya tanda ia tak suka dengan Rose. Baekhyun hanya menggelengkan kepala.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa berjalan menuju kelas di sekolah barunya. Banyak yang menatap iri karena mereka masuk langsung menjadi perbincangan para siswa di sekolah. Mereka masuk ke kelas dan duduk di barisan belakang karena mereka malas dengan tatapan satu kelas itu. Disaat pelajaran, Lisa membaringkan kepalanya di atas meja. Rose yang mengetahui ini langsung bertanya.

"Lisa, kau sakit?" Tanya Rose. "Aniya, hanya bosan saja" Ucap Lisa. Lisa beranjak pergi untuk ke kamar mandi. Saat di kamar mandi, hp Lisa bergetar dan ternyata anak yang ia dan saudaranya selamatkan. Anak yang ia selamatkan bernama Aeri.

"Halo aeri" Ucao Lisa. "Lisa-ya, aku kangen padamu. Kamu kemana?" Ucap Aeri. "Ahh, mianhae aku tidak mengasih tau mu" Sesal Lisa. "Kau pindah sekolah. Karena apa?" Tanya Aeri. "Tidak ada apa-apa. Hanya aku dan saudaraku ingin pindah. Sudah ya aku tutup aku mau masuk kelas. Bye" Ucap Lisa dan mematikan telpon.

Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie pergi ke kantin. Mereka sangat senang karena mood mereka kembali saat Lisa membicarakan Aeri. "Aeri sangat lah baik. Besok kita ke sekolah,ne?" Tanya Rose. Semua mengangguk tanda setuju dan mereka kembali ke kelas hingga pelajaran berakhir dan pulang.

Keesokan harinya, BLACKPINK pergi ke sekolah lamanya dan di sambut oleh tatapan terkejut setiap siswa karena mereka baru datang setelah 3 hari yg lalu saat peristiwa Jennie melempar uang. Semua siswa kaget karena bukan seragam sekolah dulu mereka kenakan tapi seragam sekolah lain. "Hei, liat mereka bukan anak sekolah sini" Ucap salah satu siswa sekolah itu. Aeri langsung menghampiri Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Mereka ber lima berpelukan untuk melepas rindunya.

Aeri mengajak BLACKPINK untuk makan bersama di kantin. Akan tetapi, disaat itu juga geng EXO muncul dari arah pintu yang berbeda. "Eh itu kan BLACKPINK!" Seru Xiumin. Member EXO semua melihat ke arah BLACKPINK. Sehun melihat baju yang dikenakan Lisa. Itukan baju sekolah Miracle High School batin Sehun. Lisa dan Aeri langsung memesan makanan yang sudah di pilih. Mereka membawa makanan untuk Jisoo, Jennie, Rose dan mereka berdua. Setelah itu mereka makan dengan nikmat.

"Aihh, aku sangat kenyang" Ucap Lisa. "Enak tapi iya tidak?" Ucap Jisoo. "Aku sangat suka sekali makanan di sekolah ini ahaha" Ucap Jennie dengan tertawa. "Eh ya, kita gak balik ke sekolah?" Tanya Rose. Jennie menggeleng dan berbicara jika mulai besok mereka akan sekolah disini lagi karena permintaan sekolah. Lisa hanya mengangguk.

"Hei lihat, Kau sedari tadi melihat Rose. Kau suka?" Tanya Chen. "Aniya, aku hanya ingin tau saja kenapa beda bajunya" Jelas Chanyeol. Suho menjelaskannya dan nanti BLACKPINK akan kembali lagi kesekolah ini. Berarti aku akan sering ketemu Lisa dong?- batin Sehun.

-------

Hai, akhirnya up juga.
Maaf lama karena aku sendiri harus ngadepin tryout dll deh.

Thanks yang udah baca.

Oh ya ada judul baru nih.

Judulnya Fifth Girls.

Baca ya semoga kalian suka.

Salam author

princess iceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang