Karena kejadian itu, lisa tidak bisa tidur. Lisa ke kamar jisoo. Tokkkk ketukan pintu untuk jisoo. "Masuklah" kata jisoo. "Unni, kenapa kau menutup telepon dari ayah"tanya lisa. Jisoo menjawab"ayah pulang malam lisa, dia sedang sibuk jadi unni tutup teleponnya" "ohhhh" lisa paham.
Saat itu lisa tidur dikamar jisoo. Saat bangun lisa kembali ke kamarnya untuk mandi. Melihat adiknya dari kamar jisoo, jennie bertanya pada lisa "semalam kau ke kamar jisoo, lis"tanya kakak. "Iya, unni"jawab lisa. Setelah percakapan itu, rose dan jisoo turun untuk sarapan. Lisa dan jennie juga turun. "Unnie, lihat buku kimiaku tidak"tanya rose "tidak, memang kemana buku itu" "kemarin aku belajar disini terus aku taruh disini"jelas rose. "Ya sudah, kimiakan jam terakhir kan kamu bisa beli ditoko buku" jelas jisoo. BLACKPINK menaiki mobilnya. Pada saat itu, ada sebuah mobil disebelah rumah mereka. Ternyata itu adalah rumah anak baru yg kemarin. "Hah??? " kaget jennie dan lisa. "Kita bertetangga? " tanya BLACKPINK. Saar itu sehun keluar dari rumahnya untuk kemobil. Ia melihat BLACKPINK yg sedang bersiap-siap di mobil. Ia melambaikan tangan pada lisa. Lisa pun langsung masuk ke dalam mobil. Sehun pun menjadi bingung.
Saat tiba disekolah, seperti biasa anak-anak iri, suka, dll. Ya walaupun kami dingin tapi kami pinter nyanyi, dance dan ngerap. Saat masuk ke kelas, kai langsung menyapa lisa "pagi lisa",lisa hanya diam dan berjalan menuju bangkunya.
Bell berbunyi,buguru punmasuk kelas. "Anak-anak kita akan melakukan pemelihan ketua kelas,dll ya" "iya"jawab anak anak. Saat itu lisa menjadi ketua kelas, wakil sehun dan rose, bendahara chanyeol dan baekhyun, sekretaris chen dan jisoo.
Saat itu anak anak semua mengerubungi sehun. "BISAKAH KALIAN DUDUK KEMBALI!!!!! " bentak rose.Kriinggggg, bel berbunyi. Saat itu rose menjegal kakinya untuk park chanyeol. Chanyeol pun jatuh dan rose langsung pergi. "Kok dia menjegalku sih"tanya chanyeol "paling karena kamu bikin masalah sama dia. Kamu habis bikin onar apa sama dia" tanya xiumin "hmmm bukannya, chanyeol hyung berkata tentang ibunya rose" jelas sehun. "Kalian ini gimana sih, pantas saja ia benci kamu chanyeol. Kmu sudah mengungkit ibu mereka. Ibu mereka meninggal sejak melahirkan mereka"jelas kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
princess ice
FanfictionJisoo, Lalisa, Jennie, dan Rose adalah saudara. Mereka sangatlah dingin kepada semua orang. akan tetapi, akankah hati dan sifat mereka berubah?