Gue lagi duduk diem depan UGD ditemenin ama wonu , yaa diem aja . Ga nangis dan ga ngelakuin apa-apa .
Mau nangis tapi buat apa ?
Mau marah tapi kenapa ?Saat hoshi ambruk depan rumah gue , gue langsung nelfon wonu dan juga ambulans .
Ambulans datang bersama dengan wonu , yaa gue dan wonu ngikutin ambulansnya dari belakang .
Bahkan petugas ambulans nyuruh gue ikut didalam ambulans biar temenin hoshi , tapi gue mau . Kenapa ?Gue aja masih bertanya-tanya kenapa gue sekarang .
Wonu yang duduk disebelah gue cuma diem juga , bahkan sudah 30 menit kita disini tak ada satupun yang membuka suara .
Dokter keluar dari ruangan itu , wonu yang pertama kali berdiri dan menanyakan keadaan hoshi . Bahkan gue enggak
Ada apa denganmu ji ? :"
"Luka tusukannya tidak begitu dalam , jadi dia tak terlalu banyak terluka dan banyak mengeluarkan darah . Untuk lebam-lebam diwajahnya kami sudah obati . Tidak ada cedera atau apapun " jelas dokter , gue hanya mendengarnya dalam diam
"Tapi ... apakah disini ada yang namanya jihoon ?"
Gue langsung natap dokternya dan berdiri
"Saya dok , kenapa ?"Dia tersenyum
"Pasien selalu mengigaukan nama anda sambil terus meminta maaf . Jika dia sudah sadar nanti tolong temui dia""Iya dok , pasti dia akan menemuinya" ucap wonu
Dokter pun pamit pergi dari hadapan kita .
"Ji , temuin hoshi ya"
"Gue gatau .."
"Hah ?" Wonu natap gue dalam keadaan bingung
"Gue gatau ada apa sama gue nu , bahkan hoshi kek gini gue ga ngerasain apapun . Gue ga nangis gue ga marah. Gue kenapa ?"
"Mungkin lu terlalu syok untuk hal ini , gapapa kok . Ayoo makan yuk , gue laper . Ntar gue yang traktir .."
Wonu narik tangan gue dengan paksa .***
Sekarang gue ama wonu lagi dikamar hoshi . Dia masih belum sadar sampai sekarang . Dan bener kata dokter , dia terus gumamin nama gue dan maaf .
Gue tau ? Yap dia lagi gumamin nama gue lagi sekarang .
Bahkan wonu natap hoshi dengan tatapan ga bisa diartikan .
"Gue tuh bingung sama kalian."
"Masih saling suka tapi kok gini keadaannya , gue aja yang cuma suka sepihak sama kak mingyu ngerasa sebagai orang paling beruntung di dunia . Lah kalian ? Baikkan aja kenapa susah amat sih ?" Sambung wonu
"Susah wonㅡ"
"Susah emang karena kalian punya ego masing2 , terutama elu ji ! Hati lu ga sejalan banget sama mulut bangsat lu itu. Tinggal ngomong apa yang dikatain ama hati lu tuh susah banget , apa perlu gue pinjemin mulut gue ?"
Gue senyum
"Wonuku kok sekarang banyak ngomong yaa ?" Tangan gue ngulur buat cubit pipinya"Gue ga bercanda ji"
"Iya iya gue ngerti , maaf"
"Lu jangan minta maaf sama gue , minta maaf samaㅡ" omongan wonu terhenti saat nunjuk ke arah tempat tidur hoshi .
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Protected Ex ; SoonHoon
Short Story[Book 1] [✔️COMPLETED✔️] Salah ga sih kalo gue masih ngarepin mantan ?