Dddrrtt dddrrtt
Hape gue terus getar daritadi .
Baru aja mau tidur , abisnya pulang dari kantin pak seungcheol dah keluar . Trus jamkos 2 jam , mana nggak mau ngantuk coba .Gue buka password hape gue dan buka pesan .
From. Hamster💚
Kalau udah pulang langsung ke parkiran aja . Jangan lupa bentar pulang bareng gue yaa . Love you💕
Tuh kan , baca pesan aja gue baper .
Pake lope-lope lagi , gue doain tambah sipit lu !"Cieee .."
"Anjing ! Kaget gue ! Wonu mah" ujar gue berusaha netralin jantung
Gimana nggak tiba-tiba aja muncul , setan emang .
"Lu baca ya ?"
Wonu ngangguk , trus langsung ngambil kursi kosong dan duduk samping dengan tatapan yang sulit diartikan .
"Jujur sama gue ji ! Lu ama hoshi ga beneran putus kan ?"
"Gue udah putus , jeon wonwoo."
Gue hela nafas . Yaa memang kenyataannya seperti itu kan ji ?"Gapercaya gue"
"Lu ga perlu percaya ama gue , musyrik tau ! Percaya tuh ama tuhan"
"Lee jihoon ! Gue serius !"seru dia
Emang ye wonu kalo dah tereak ga jaga-jaga kasian itu anak-anak pada tidur jadi kebangun
"Lu kira gue ga serius ?" Gue natap wonu dan akhirnya dia ngalah
"Oke , kalian putus ."
Dia berdiri . Ngembaliin kursi yang dia ambil tadi"Kalau ada apa-apa cerita ke gue ya ji ."
Gue senyum
"Iya won , pasti (:"***
Gue lari ke parkiran .
Shit gue ketiduran , moga aja hoshi masih nungguin gue diparkiran .Gue cek hape sambil lari
32 misses call
Duhh ngapa ga susulin gue ke kelas elah , dasar sipit !Gue sampai di parkiran .
Gue lihat dia diparkiran terus mandangin hapenya .
Dari tatapannya kek kelihatan khawatir gitu .
Dia ngangkat kepalanya , ngeliat gue.
Dia senyum dan ngangkat tangannya ngisyaratin gue buat ke sana ."Hosh , maafin gue ya. Gue ketiduran , lagian lu ngapa ga pulang duluan aja ?"
Dia senyum
"Ututu~ mana bisa gue pulang kalo lunya belom ada kabar . Gue kan yang janji bakal pulang bareng elu , masa gue yang ninggalin elu ?"Gue matung.
Hoshi please , gue ga bisa kek gini terus :""Hey ! Udah ayo pulang , udah mendung tuh. Takutnya kena hujan dijalan trus lu sakit gimana ?" Ujarnya sambil nyodorin helm.
Gue naik ke jok motornya , dia langsung nge gas dengan kecepatan yang tinggi . Mungkin memang dia takut keujanan dijalan .
Entah pikiran apa , gue meluk dia dari belakang . Air mata gue perlahan jatuh tanpa bisa dia lihat .
Gue ga bisa hosh , gue ga bisa . Gue kangen elu , gue kangen kita .
***
Sumpah hari ini gue males banget ke sekolah , gue males ama pelajarannya dan gue gamau ketemu hoshi .
Semalem gue nangis , sekarang aja mata gue masih sembab ditambah pula badan gue yang mulai anget dan kepala gue yang pusing .
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Protected Ex ; SoonHoon
Short Story[Book 1] [✔️COMPLETED✔️] Salah ga sih kalo gue masih ngarepin mantan ?