KAI
Yahh... Padahal gua pengen banget bisa chat ama krystal. Gua pengen lebih deket sama dia. Kira-kira dia udah punya namjachingu belum ya? Gua cari tau aja deh...
Tak lama kemudian Kai mencari tahu lewat intagram. Dan kai mencari instagramnya Krystal dan akhirnya menemukan instagramnya krystal. Kai melihat foto-foto dan videonya krystal. Tetapi kai terkejut saat melihat foto krystal yang sedang duduk di sebuah cafe bersama namja.
"Hah... 😧 nuguya yang lagi foto ama krystal? "Kai sambil memandang foto tersebut.
"Apa jangan²... Ini namjachingunya? Ahhkk... Masa iya si ini namjachingunya krystal? 😕 chingu kali ya? Tapi kalo chingu masa iya captionnya "kamsahamnida" terus ada emot love nya lagi (💕) kira-kira dia siapa ya? Ahk nanti aja deh gua tanyain ke orangnya langsung:v"
"Oh iya kira² si kris ngasih hadiah apaan ya buat krystal? Jadi kepo gini gua 😁. Gua tanya aja dah ke dia"
Kris...
WoyyWae?
Besok lu ngasih
Apaan buat
Krystal?Kepo lu
Yailah...
Kasih tau keAni.
Gua mo ngasih
Surprise buat
DiaSurprise apaan?
Kepo!!!
Liat aja besokRead
"Ah elah pelit banget sih lu kris kaga mao ngasih tau... Padahal gua chingu lu:v. Jadi kepo gua ama surprisenya si kris_-. Kira² surprise apaan ya? 😕 ah.. Liat besok aja dah... " kai mulai agak kesal
Kai
Krystal mao kaga ya kalo gua ajak jalan. Sibuk kaga ya? Gua ajakin dah kali aja mao... Aduh tapi gua ragu:v aduh gimana nih? Kaga usah dah lain waktu ajaTiba² kai mendapat notif pesan tapi tidak tahu dari siapa. Sontak kai langsung membuka pesan tersebut. Berharap notif dari krystal.
Kai lu ambil motor gih dirumahnya si suga, gua males kalo pulangnya bawa motor. Kunci motornya ama eommanya suga. Ini gua lagi maen dirumahnya jungkook bareng anak². Oh ne eomma sama appa pulangnya besok. Gua juga mao nginep dirumahnya kooki jadi lu dirumah aja ne sendiri.jangan lupa motornya diambil.
~hyungmu terganteng @kth~Kai
Kaga cape apa hyung lu ngetiknya 😁. Aduh... Gua males banget lagi ngambil motornya dirumah bang suga mana nanti dirumah sendirian lagi_- nanti aja dah gua ngambil motornya masih jam 16:00 ini:v. Mending gua maen hp dulu
Ketika melihat hpnya, kai terkejut...
Lahh... Ini kan si krystal. Ko tumben si dia nge-chat gua. Seneng banget gua 😁
Kai
Wae tal?
Lu mau nemenin
Gua ke mall ga?
Gua bingung mau
Ngajak siapa lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Jong In - Kai
Fanfic"Krystal, gua pengen nanya sesuatu sama lo" Kris "Nanya apa? " Krystal "Sebenernya lo itu ada rasa ga sih sama gue? " Kris "Ada, tapi sebagai sahabat dan itu ga lebih dari seorang sahabat" Krystal Apa? Ternyata selama ini dia cuma nganggep gue seba...