Author Pov
Terlihat 4 orang cewe sedang duduk-duduk santai di ruang tamu rumah mereka. Cewe yg berambut pirang dan berponi berdiri di dekat jendela seperti nya sedang melihat seseorang.
"Woy mbang, sini deh gw.. Aduhhhh." Teriak gadis berambut pirang.
"Nama gw rose bkan kembang, jangan panggil gw kembang. Awas lu manggil gw kembang lagi" cewe yg d panggil kembang tersebut langsung marah-marah.
"Iya-iya, sakit tau lo pukul gw pake sendal lo yg kotor itu:( " kata cewe yg d panggil lisa.
"Ckck" cewe yg sedang tidur an di sofa ruang tamu hanya bsa berdecak melihat kelakuan kedua sahabat nya itu.
"Oiya lis lo ngapain manggil gw? " rose bertanya sambil mendekatkan diri ke arah jendela
"Itu tadi gw liat ada rame-rame d rumah sebelah, cogan lagi" kata lisa semangat
"Berisik bgt sih lo jdi orng" kata cwe yg lagi tiduran di sofa
"Minggir deh! Gue jga mau liat" kata cwe yg tdinya lgi sibuk nge cek hp.
Dia jisoo, si cewek oon tapi dia cantik terus pinter bgt masak. Dia udh dianggap ibu kedua sama sahabat"nya. Dia punya sifat keibuan tapi ya gtu kadang ogeb keluar.
Akhirnya mereka ber-3 misuh-misuh cma buat liat tetangga baru mereka yg katanya lisa cogan, sedangkan cwe yg tiduran di sofa gamau tau tau tentang tetangga baru mereka. Ia hanya melihat sahabatnya itu sambil geleng-geleng kepala.
Dia jennie cwe yg paling waras di gengnya, tapi cueknya minta ampun. Sahabat"nya aja pada heran, kenapa dia cuek bgt apalagi klo ketemu orng baru, tatapannya ituloh yang mengintimidasi. Tapi anehnya pnya mantan bejibun.
Author juga herman sama ni cewe atuDisisi lain...
Cowok" ganteng yang jadi tetangga mereka sedang ngangkat" barang buat di bawa ke rumah baru mereka.
Yakali dibawa ke kuburan thor - readers"Woy kook bantuin gue napa, daritadi makan es krim mulu" kata cowo yang paling bantet.
"Yaelah bawa gtu aja perlu di bantuin, manja lo" jawab cowok yg di panggil kook.
"Manja pala lo tiga? Ini gue bawa koper 3, ya perlu di bantuin lah" jawabnya sewot
"Bacot bgt si lo berdua" kata cwo berkulit putih. Sebut saja suga, dia memang orangnya dingin dan sangat ketus. Ga beda jauh sama si jennie ini mah.
Cma bedanya suga cwo si jennie cwe :)-author
"Udh gaush ribut lo bertiga, mending kita cepet" bawa ni koper ke dalem" kata salah satu cowo menengahi.
#tbc
Vote dan comment ya!!!Lanjut gak nih guyss?