*GELAP DAN KOSONG
Gelap....semua gelap tak ada cahaya sedikit pun.....
Kosong....semua terasa kosong tak ada apapun.......
Semua rasa yang ada perlahan menghilang.....menghilang tanpa jejak...seperti salju di musim dingin.
Ada kah seorang yang bisa membari cahaya?
Adakah seorang yg bisa mengisi kekosongan ini?
Jikalau ada siapakah dia?
Apakah benar dia akan memberi cahaya kepada ku?
Apakah benar dia akan mengisi kekosongan hatiku?
Semua pertanyaan itu ada dalam benak ku.
Seharusnya...ada seorang yang memberi cahaya dan mengisi kekosongan dalam hati ku.
Namun sayang semua hanya angan belaka....
Angan - angan berusaha ku hilangkan....satu per satu angan itu hilang....seperti debu yang tertiup angin.....TOLONG KELUARKAN AKU DARI KEGELAPAN DAN KEKOSONGAN INI.....
*RANTAI YANG MENGIKAT DIRI KU
Penguasa bumi tolong aku.....tolong aku supaya lepas dari rantai kehidupan....rantai kehidupan yang menyakitka...rantai itu....rantai itu telah merusak semua yang ada dalam diri ku......merusaknya secara perlahan......mulai dari hati,pikiran,dan mental.....semua itu rusak.....tak ada lagi rasa dalam diri ku....rasa senang,rasa sedih,rasa marah,rasa kecewa,rasa cemburu....semua rasa itu hilang....hilang tanpa jejak....hilang tak tersisa....semua yang tersisa hanya rantai.......
RANTAI YANG MENGIKAT DIRI KU
#maaf kalo gak sesuai harapan karna ini pengalaman pertama buat puisi jadi maaf klo gak sesuai harapan:-)
KAMU SEDANG MEMBACA
kumpulan puisi
Romanceini adalah kumpulan puisi puisi yang ak buat semoga kalian suka.