INDIGO 1

45 2 0
                                    

Tidak hanya para ahli yang berpendapat mengenai indigo.
Islam pun mendefinisikan bahwa Indigo adalah fenomena luar biasa menurut sebagian orang dan patut disyukuri sebagai sebuah karunia Tuhan. Begitulah kata sebagian orang yang dangkal tentang akidah islam. Padahal islam memandang hal itu lebih mengarah kepada hal yang sifatnya syirik. Berdasarkan pengalaman para peruqyah, orang berkemampuan indigo kemungkinan ada salah satu dari leluhur anak indigo yang melakukan persekutuan dengan jin. Karena leluhurnya sudah meninggal sementara jin itu masih terikat perjanjian maka anak keturunannya lah yang menggantikan nya.

Ada yang menyebutkan indigo terjadi karena beberapa hal berikut :
1. Faktor keturunan
Indigo bisa terjadi pada manusia karena faktor keturunan. Entah darimana datangnya, anak yang lahir biasanya memang akan meniru ibu atau ayahnya. Jika ibu atau ayahnya memiliki kemampuan indigo, walau kecil, maka bisajadi keturunannya juga akan memiliki kemampuan yang sama.

2. Faktor gangguan ghaib
Indigo juga bisa terjadi kepada manusia karena gangguan ghaib, yaitu jika ada makhluk ghaib mengganggu tubuhnya.

3. Faktor psikologis
Beberapa orang bisa mengalami indigo karena faktor psikologis, misalnya ketika seseorang terlalu takut setelah melihat film horor.

6. Memori ingatan yang terlalu kuat
Orang yang memiliki kemampuan yang kuat akan selalu ingat apa yang sudah terjadi kepada dirinya dan orang-orang di sekitarnya. Dia juga akan selalu ingin tahu dan cerdas.Seseorang yang memiliki ingatan yang kuat adalah salah satu ciri anak indigo.

7. Terlalu peka
Seseorang yang terlalu peka biasanya mudah mengenali karakter orang dan sifat orang, bahkan hanya dari pertama kali bertemu atau hanya dengan mengamati gerak-gerik mereka. Jika kepekaan ini terus menerus diasah, bukan hal mustahil jika dia mudah membaca karakter, bahkan pikiran orang (melalui analisis karakter yang dia amati).

8. Sengaja membuka mata batin Indigo juga bisa terjadi karena faktor kesengajaan, yaitu jika seseorang sengaja membuka mata batinnya untuk bisa melihat alam lain yang sebelumnya tidak pernah dilihatnya.

Love you readers❤😘
Don't Forget to LIKE,COMENT,AND SHARE😉

Bye salam wattpad.
Tbc...

*

I'am A IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang