Semua member sedang berada di ruang makan, mereka saat ini terlihat lengkap ya kenapa lengkap?karena sang magnae sudah datang dan kembali berkumpul bersama para hyung nya.
"Kookie apa liburan mu menyenangkan" tanya namjoon si sela-sela makan malam nya itu.
"Menyenangkan sekali hyung" jawab jungkook tersenyum.
"Kok ada yang berbeda ya dari mu kookie?" ucap jin dengan mata mengindentifikasi
"Apa yang berbeda dengan ku hyung"
"Aduh kenapa jin hyung bertanya seperti itu,apa aku pucat jadi dia seperti itu?" batin jungkook
"Kau kurusan sekarang" jin.
"Jinjja? Wohoo hyung ini aku makan dengan benar kenapa hyung bilang aku kurus" jawab jungkook.
"Hyung ini liat badan nya dia sudah besar hyung"
"Kelinci kita ini sudah mulai besar" ujar taehyung sambil mengusap rambut jungkook.
Makan malam pun telah usai.
**
Semua member berada di ruang tv mereka sedang bergemuni dengan aktivitas nya masing-masing.
"Aku pergi keluar sebentar ne?mau membeli sesuatu" ucap namjoon.
"Mau kemana kau Joon" tanya jin hyung.
"Aaah, aku ingin membeli cemilan untuk kita hyung bukan kah stok makanan kita sudah habis"
"Iya aku lupa"
"Aku boleh ikut kan hyung" tanya jungkook.
"Aku juga, aku ingin membeli sesuatu" taehyung.
"Ne kajja" jawab namjoon menerima ajakan dari kedua maknae nya itu.
**
Mereka bertiga sampai di supermarket yang tak jauh dari lokasi dorm nya itu, mereka pun masuk dan memilih makanan dan minuman yang ia butuhkan.
"hyung aku kesana dulu ya" ucap taehyung.
"Ne, kalau sudah kau ke hyung ya"
"jungkook kau tak ingin mengambil sesuatu juga, mungkin kau ingin beli makanan apa" tanya namjoon.
"Tidak hyung"
Setelah beberapa menit mereka selesai berbelanja makanan.
"hyung aku ingin membeli es krim" ucap jungkook.
"Es krim"
"Ne es krim" jawab jungkook dengan semangaatt
"jangan kookie nanti jin hyung akan marah pada ku jika kau membeli es krim malam-malam seperti ini" namjoon.
"Yahh hyung tidak seru ah"
"lain kali saja ya kookie, kita beli es krim nya lagi pula di sini cuaca nya sangat dingin" ucap taehyung.
"Hyung, ayo lahhh sekali sajaa" rengek jungkook pada namjoon dan taehyung.
"Sekali saja ne"
"Ne hyung janji ini saja" jawabnya semangat
setelah mereka sudah membeli eskrim,mereka pun kembali ke dorm.
"Gomawo hyung" ujar jungkook.
"Ne cheonma"
"Tae tae hyung tidak mau"
"Kau saja yang makan, hyung sudah kenyang" jawab taehyung tersenyum lalu mengacak rambut jungkook.
"Yak, hyung rambut ku jadi bentakan kan"
"Hehehe,mian mian" cengir taehyung.
Saat mereka sedang berjalan menuju dorm tiba tiba terdengar suara petasan.
Duaarrr
Dan itu membuat mereka terkejut bagaimana tidak yang menyalakan petasan itu tepat di samping depan mereka.
"Yak, jangan bermain petasan di sini berbahaya"
anak-anak itu pun lari dia tidak meminta maaf kepada mereka.
Deg
jungkook terdiam
Jantung jungkook kembali berdebar, badan nya lemas, keringat mulai bercucuran, dia tau penyakit nya kambuh lagi jugkook menahan rasa sakit itu dia tidak mau kedua hyung nya itu tau.
"Kookie gwenchana" tanya taehyung ,dia melihat wajah jungkook pucat.
"Yak, kookie kenapa wajah mu pucat" tanya namjoon
"nan gwenchana hyung, kajja kita pulang" jawab jungkook tersenyum, dia menyembunyikan rasa sakit itu dengan senyum khas nya.
"Kookie kau tidak apa-apa kan" tanya namjoon lagi.
"Tidak hyung"
"Apa karena kau membelikan es krim jadi wajah mu pucat"
Pletak
"Awww hyung appo" pekik taehyung mengusap kepala nya karena ulah namjoon yang memukul kepala taehyung.
"kau ini masa cuman gara dia memakan es krim wajah nya menjadi pucat" ujar namjoon.
"Ya bisa jadi kan hyung"
"Sudah sudah aku tak apa hyung, kajja kita pulang pasti jin hyung dan lain nya menunggu kita di dorm" jawab jungkook langsung jalan meninggalkan namjoon dan taehyung di belakang.
"Yak kelinci , tunggu aku"teriak taehyung.
Taehyung pun mengejar jungkook yang sudah duluan.
Mereka pun sampai di depan gedung dorm.
Wajah jungkook sangat pucat, dia menahan rasa sakit di dada nya.
Detak jantung dia berdebar sangat kuat, dia sudah tidak bisa menahan nya lagi.Jungkook jalan dengan cepat supaya para hyung yang lain nya tidak melihat wajah pucat dia
"Kookie , kau sendirian mana yang lain nya" tanya hoseok.
"Ada hyung di belakang" jawab jungkook menunduk
"Kau kenapa kookie"tanya seokjin mendekati jungkook.
"Kookie" panggil seokjin.
Jungkook masih menunjuk menyembunyikan wajah pucat nya.
"kookie" panggil seokjin lagi.
Kau harus kuat jungkook?jangan sampai hyng mu tau?tapi kenapa ini rasa nya semakin sakit?kenapa dengan jantung ku ini?aku sudah tidak kuat?
Dan
Brukkk
Haaiiii maaf baru update lagi 😊maaf juga kalo gaje ff nya maklum baru pertama bikin cerita😂
Lama banget ya updatenya 😂maaf ya soalnya udh kelas 3 jadi sibuk ngurusin tugas tapi sekarang udah bebasss 😊 yeaaayy....😁Sebelumnya aku mau ngucapin TerimaKasih yang udah kasih vote and comment tentang ff ini 😊 sumpah aku sangka gak ada ya yg mau baca teryata 😁
Makasih yaaa.Vote and comment ya....😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Gwenchana
FanfictionHidup ku tak seindah yang kalian tau. aku tidak mau seperti ini, "Hyungg, mau kah kau selalu bersama ku selamanya? Maukah kau selalu di samping ku? Merawat ku seperti adik kandung mu?" cast : member bangtan