Pagi yang cerah menyinari kamar Ramon yang penuh kehangatan masih dalam pelukan yang sangat romantis,seperdetikpun bolamata yang indah pun mulai terbuka"pagi sayang " "ehemmm"sambil tersenyum ceria menyapa istri tercinta . Raya Aditya dan Mondy Caesar sudah menikah satu tahun yang lalu dan sampai sekarang pun mereka belum mempunyai seorang anak padahal mereka sudah melakukan ritual suami-istri tapi belum membuahkan hasil .Di samping itu ada tetangga mereka sekigus sahabat mereka juga tinggan di sebelah yaitu: Kevin Julio dengan istrinya yang bernama Jesicca Mila .Kevin dan Mila sudah menikah dua tanhun yang lalu ,mereka senasib dengan mondy dan raya .
-skip
Di rumah Ramon .Seperti biasa raya menyiapkan kebutuhan suaminya tiba2 mondy datang dari kamar mandi "hai sayang " kebiasan mondy memeluk raya dari belakang sehinga raya menjadi terkejut "ihhh....mon geli tau"biarin aja aku suka kayak gini "ihhh..mendingan kamu sekarang ganti baju supaya ga telat kekantornya ....."iya kamu bawel dehh..."emang aku gitu "ohhhh ya mon tadi kak mila sms aku ,dia bilang mau ngajakin aku ke mall ,emmm.....boleh yaaa.... !!!!"ya aku ijinnin asalkan kamu kabarin aku"iya udah kamu ke kantor entar telat lagi...!"iya aku pamit yaa....bey sayang cup satu kecupan dai daratka di kening raya yang sudah menjadi kebiasannya setelah itu mondy berlalu dengan mobil sprot hitamnya...!
BersambungSegitu dulu yaaa ,maaf kalau geje baru belajar ngetik