-SAMUELHari hari gue habis disekolah dan hari sekolah juga seperti biasanya belajar, ngumpul ngumpul,dan melihat cewek cantek hahaha.......
-Tetapi dia berbeda
Yah dia berbeda berbeda dari cewek lainnya entah kenapa setiap kali memandangnya mata terasa nyaman.Dia si mata sayu, kecik,dan saya suka
Yah namanya Hana purna sari-yang biasa dipanggil di sekolah Hana
Kalo aku sih manggilnya dengan sebutan langit .
Hana seperti langit si terapi penenang hati terasa adem lihatnyaAdem....... Adem yah adem setiap kali melihatnya.
"Hoii! Suara kejutan menghampiri
Gue sontak terkejut.
"apaan si jiee bikin kaget aja"! Gumam gue kesal."gue lagi fokus nih sama langit karena gue gk ada lihat hana dari tadi".
(langit obat rindu)"tu lihat langitnya bagus tu.. " ujar gue.
"ia langit nya emng bagus.
"Tapi nntik lu di tegur sama ibu Dewi lagi gimana?"Melamun saat waktu pelajaran kan lu dihukum lagi kan entar"! Ujar ajie ( teman sebangku).
"He he he ... Makasih jie udah ingetin".
Sedikit informasi Ajie dengan nama lengkap ajie alfarisyi merupakan teman ku dari esdeh (SD) yang sudah tau tentang ku.
-polisemi!parhatian pun mulai terpusat lagi selepas kejutan sontak hingga ke batin dari buaian lamunan yg melalaikan
Cukup sekali aku dapat teguran yang sudah membuat aku malu di depan Hana.
Karena pada saat aku dipanggil ke ruangan pemompa jantung (ruangan BP) kebetulan Hana ada disana sedang menulis sesuatu disuruh oleh ibu Dewi.Waktu terus berjalan menikmati hari terakhir sekolah di tahun ini
Hari ini aku gak lihat hana di sekolah yang membuat si otak bertanya tanya yang mengendalikan mulut sebagai perantaranya untuk berkata1......2......3......teng....teng... Tenggg (bel pulang)
-Bel terindah bagi gue yah bel pulangSelama dua minggu besok hati ku terasa sepi ,dua minggu kedepan kami libur tahun baru.
Dan berjumpa lagi di bulan awal dan di tahun baru.Tak terpikir rasanya hati vakum.
Menuai rindu di langit."haruss! gue haruss melihat hana hari ini".
"el yuk pulang yuk". Kata ajiee
"Ayuk! Tapi temenin gue bentar dong lihat hana
Sehari ini gue gk lihat hana".Mata gue dengan liar nya mencari cari hana.
"eh Nadia kamu lihat hana gak? Kata gue.
( Nadia temen sekelas Hana )"eh samuel. Hana hari ini gk sekolah el
Di lagi sakit."Ha? Dia sakit?. Tanya gue.
"ia el tadi orang tua nya dateng ngasih surat izin sakit ke wali kelas.huuft dua minggu hati gue terasa vakum".
Jangan lupa vote dan comment gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Shades in the Sky
RomanceFinally....... jadi ini cerita pertamaku kalau ada kesalahan mohon di maklumi -yang baca yah saya doakan jadi keluarga sakina mawaddah n warahma :v hehehe (thh) jadi......cerita ini menceritakan seorang pria (samuel) yang menyukai perempuan sederha...